Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih layak dibaca hari ini terkait hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif. Mulai dari Lagu debut solo Lisa BLACKPINK akan bernuansa hip hop, KPI minta stasiun TV tidak glorifikasi pembebasan Saipul Jamil, Dokter ingatkan pentingnya kesadaran pria deteksi dini kanker prostat, fitur Samsung Galaxy Buds2 dan langkah perbaiki kipas otomatis mobil yang mati.

Lagu debut solo Lisa BLACKPINK akan bernuansa hip hop
YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK akan merilis lagu bernuansa hip hop sebagai single pertamanya sebagai penyanyi solo, dikutip dari Yonhap, Senin.

KPI minta stasiun TV tidak glorifikasi pembebasan Saipul Jamil
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) meminta lembaga penyiaran televisi untuk tidak melakukan amplifikasi dan membesar-besarkan dengan kesan merayakan atau glorifikasi terkait pembebasan pesohor Saipul Jamil yang baru menjalani hukuman kasus pencabulan.

Dokter ingatkan pentingnya kesadaran pria deteksi dini kanker prostat
Kepala Departemen Urologi FKUI-RSCM , Dr.dr. Irfan Wahyudi, SpU(K), mengingatkan pentingnya kesadaran pria untuk mendeteksi dini kanker prostat yang menempati urutan kedua kasus kanker terbanyak di dunia setelah kanker paru pada pria.

Simak fitur Samsung Galaxy Buds2, harga Rp1,6 juta
Samsung menghadirkan Galaxy Buds2 seharga Rp1,6 juta dengan pilihan warna beragam untuk menunjang fungsi utamanya dalam mendengarkan lagu, video, bekerja hingga menunjang fashion.

Empat langkah perbaiki kipas otomatis yang mati
Overheat akibat kipas otomatis mobil yang mati bisa menghambat perjalanan saat berkendara.

Kipas radiator yang terpasang pada mobil memiliki fungsi membuang suhu panas yang dihasilkan oleh mesin mobil ketika sedang dinyalakan agar mobil tidak mengalami overheat dan dapat berjalan dengan optimal.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021