Liga 1 Indonesia

PSIS evaluasi permainan usai laga perdana

PSIS evaluasi permainan usai laga perdana

Penjaga gawang Persela Lamongan Dwi Kuswanto (tengah) menangkap bola dari upaya sundulan pesepak bola PSIS Semarang Hari Nur Yulianto (kiri) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (4/9/2021). PSIS Semarang kalahkan Persela Lamongan dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Semarang (ANTARA) - PSIS Semarang mengevaluasi permainan Wallace Costa dan kawan-kawan saat menghadapi Persela Lamongan pada laga pertama Liga 1 Indonesia 2021 pada akhir pekan lalu.

Pelatih sementara PSIS Semarang Imran Nahumarury dalam siaran pers di Semarang, Selasa, mengatakan, evaluasi terhadap tim pelatih dan pemain akan didasarkan dari rekaman video pertandingan laga pertama itu.

"Kita akan analisis video permainan kemarin, apa yang kurang dan harus diperbaiki," katanya.

Para pemain PSIS sendiri, kata dia, juga sudah kembali menggelar latihan.

Baca juga: Gol menit akhir bawa PSIS tundukkan Persela 1-0

Menurut dia, para pemain yang diturunkan saat menghadapi Persela lebih difokuskan untuk memulihkan kondisi fisiknya.

"Dibagi dua, pemain yang bermain di atas 60 menit fokus ke pemulihan, sementara sisanya akan isi dengan taktikal," katanya.

Adapun pemain yang belum sempat diturunkan, lanjut dia, tetap memperoleh porsi latihan untuk memperkuat taktik permainan.

"Dibagi dua, pemain yang bermain di atas 60 menit fokus ke pemulihan, sementara sisanya akan isi dengan taktiial," katanya.

PSIS berhasil meraih poin penuh saat menghadapi pertandingan pertama melawan Persela di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, pada 4 September 2021, dengan skor 1-0.
***3***

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga 1 Indonesia
Baca juga: Iwan Setiawan: Imran Nahumarury akan sulit kalahkan saya

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Jelang latihan perdana, PSIS Semarang jalani tes usap

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar