Jakarta (ANTARA) - Fox menetapkan Susan Sarandon dan Anna Friel sebagai pemeran utama untuk serial drama musik country '"Monarch", demikian Hollywood Reporter, dikutip Rabu.

"Monarch" akan tayang perdana pada 30 Januari.

Baca juga: Susan Sarandon Ikut Bintangi "The Lovely Bones"

Dalam drama ini, Susan akan berperan sebagai seorang Dottie Cantrell Roman, seorang ratu musik country yang sangat berbakat dan tangguh.

Dia pun membangun sebuah dinasti dengan suaminya Albie. Sedangkan Anna akan berperan sebagai putri dari Dottie bernama Nicky. Dia digambarkan sebagai sosok yang tidak akan berhenti untuk melindungi warisan keluarganya dan melakukan pencariannya sendiri untuk menjadi seorang bintang.

Dalam pengerjaan sejak pihak Fox menggarap naskah di tahun 2009, "Monarch" mencetak urutan seri langsung awal tahun ini.

"Monarch" dikabarkan diproduksi oleh Fox Entertainment dan merupakan seri naskah pertama yang dimiliki sepenuhnya oleh Fox sejak terpisah dari 20th Century Fox.

Serial kabarnya akan diproduseri oleh Melissa London Hilfers, Gail Berman dan Hend Baghdady dari Jackal Group akan menjadi manajer musik Jason Owen dari Sandbox Entertainmen, dan Jason Ensler akan menyutradarai dan turut membantu Melissa sebagai produser eksekutif dalam serial ini.

Baca juga: Susan Sarandon keluarkan 'kata tak enak' pada Paus

Baca juga: Susan Sarandon Tak Inginkan Hillary Clinton Jadi Wapres

Baca juga: Brosnan dan Sarandon Main Bareng Dalam Film Drama Keluarga


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021