Jakarta (ANTARA) - Aktris Lily Collins resmi berstatus sebagai istri dari sutradara Charlie McDowell melalui sebuah upacara pernikahan yang intim di Dutton Hot Springs, Colorado, pada 4 September lalu.

“Apa yang dimulai sebagai dongeng, sekarang menjadi kenyataan selamanya. Saya tidak akan pernah bisa menggambarkan dengan tepat bagaimana lembaran baru ini dimulai pada akhir pekan lalu, tetapi ini terjadi dengan magis di tempat yang sangat bagus untuk memulai…” tulis Collins yang berusia 31 itu dalam keterangan foto yang dia unggah di Instagram.

Melalui instagramnya Collins mengunggah tiga foto pernikahan yang diambila oleh Cedar & Pines Photography.

"Aku tidak pernah ingin menjadi seseorang lebih dari yang aku inginkan untukmu, dan sekarang aku bisa menjadi istrimu," tulisnya di unggahan yang lain.

Bintang “Emily in Paris” ini berkencan dengan McDowell selama lebih dari setahun sebelum bertunangan pada September 2020.

Collins adalah merupakan putri ikon musik Inggris Phil Collins, sementara McDowell yang merupakan sutradara adalah putra Malcolm McDowell dan Mary Steenburgen.

Awal tahun ini, Collins mengungkapkan bahwa hubungan mereka menguat selama pandemi COVID-19.

"Karantina telah membuat dan menghancurkan banyak orang, tetapi waktu bersama hanya memperkuat apa yang sudah kita ketahui tentang satu sama lain," katanya kepada majalah L'Officiel.

“Semua orang telah menjadi diri mereka sendiri beberapa bulan terakhir ini, karena tidak ada gangguan eksternal.” Dia menambahkan: "Ketika Anda telah melihat seseorang dalam kondisi terbaik dan terburuk mereka dan Anda masih di sana bersama mereka, itu hal yang indah."

McDowell yang merupakan sutradara “The One I Love” sebelumnya berkencan dengan Emilia Clarke dan Rooney Mara. Sementara Collins sebelumnya telah dikaitkan dengan Nick Jonas, Taylor Lautner, dan Zac Efron, demikian Pagesix.



Baca juga: "Emily in Paris" musim dua berlanjut di Netflix

Baca juga: Polly Pocket diangkat ke layar lebar, Lily Collins jadi pemain utama

Baca juga: Aktris Korea Clara akan menikah di Amerika Serikat

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021