Jakarta (ANTARA) - Dinda Ghania rilis lagu kolaborasinya dengan Melly Goeslaw berjudul “Teman Rasa Pacar” yang merupakan kelanjutan dari single ketiga “Berteman Saja” 

Lagu ini bercerita tentang kisah pertemanan dua anak remaja yang saling dekat dan akrab. Dengan berjalannya waktu, salah satunya pun menaruh rasa cinta namun mereka tetap memutuskan untuk berteman saja.

Melly menceritakan bahwa sebelumnya Dinda sempat mengunjungi dirinya dan menceritakan kisah tersebut pada Melly. Dari kisah tersebut, Melly mencoba memberikan pesan yang sangat baik untuk para remaja dalam single terbaru Dinda itu.

"Ada satu message yang bagus di lagu ini bahwa anak seusia dia jangan pacaran dulu. Tapi kalau teman rasa pacar boleh lha," ungkap Melly dalam jumpa pers, Rabu.

Sementara itu, Dinda sendiri juga mengaku senang dan tidak menyangka dapat berkolaborasi dengan Melly.

"Senang banget. Kayak kaget aja. Wah tante Melly mau ya gitu," ujar Dinda.

Sebagai pihak dari Mans Entertainmen yang menaungi Dinda, Mahin Aufa berharap lagu ini dapat disukai dan dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dari segala umur. Sebab, lagu ini memang sengaja dibuat agar bisa dinikmati orang dewasa namun tetap bisa dinikmati oleh anak-anak seusia Dinda.

"Semoga dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang dikenang ke depannya," kata Mahin.

Sebelumnya, penyanyi kelahiran 2009 ini pernah merilis single pertamanya yang merupakan recycle lagu “Sempurna” bersama Andra Ramadhan. Setelah itu, Dinda juga telah merilis single keduanya pada 9 Desember 2020 yang berjudul “I Love You Bunda” dan single ketiganya "Berteman Saja"

Baca juga: Waode rilis "Cinta Tanpa Tapi" ciptaan Melly Goeslaw

Baca juga: Vidi Aldiano hingga Melly Goeslaw lewati pandemi dengan penuh syukur

Baca juga: Melly Goeslaw bawakan ulang lagu mendiang ayah "Sio Mama"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021