Liga 2 Indonesia

Skuat PSMS lakukan swab antigen jelang tour Pekanbaru

Skuat PSMS lakukan swab antigen jelang tour Pekanbaru

Salah seorang pemain PSMS saat melakukan swab antigen (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Para pemain, pelatih dan official tim PSMS Medan melakukan tes swab antigen menjelang keberangkatan ke Pekanbaru, Riau, dalam rangka agenda ujicoba dengan sejumlah tim.

"Setelah latihan fisik pagi tadi, para pemain PSMS Medan lakukan tes swab antigen. Gunanya untuk persiapan keberangkatan nanti malam sehabis Isya menuju Pekanbaru untuk agenda uji coba atau latihan bersama di Pekanbaru," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja,di Medan, Rabu.

ia mengatakan, swab antigen dilakukan untuk mengantisipasi penularan COVID-19, mengingat nantinya para pemain akan mengendarai bus dan melakukan perjalanan panjang ke Pekanbaru.

Baca juga: PSMS lakoni dua laga uji coba di Pekanbaru

"Kami mengantisipasi saja semoga dalam perjalanan nanti karena naik bus dan agak panjang semoga semuanya sehat.Untuk menjaga stamina para pemain juga mengkonsumsi madu dan vitamin yang kemarin diberikan langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi," katanya.

Ia juga menjelaskan jika para pemain akan bertolak ke Pekanbaru pada Rabu (8/9) malam.

Selanjutnya tim akan melakoni laga ujicoba pertama mengjadpi sesama tim Liga 2 KS Tiga Naga pada 10 September dan dilanjutkan menghadapi PSPS Pekanbaru pada 12 September.

"Kita dari tim pelatih, manajer dan pemain mengharapkan ujicoba para pemain fit dan mudah-mudahan hasil pemeriksaan antigen semua negatif," katanya.

Baca juga: PSMS Medan kalahkan Kwarta 5-1 pada laga uji coba
Baca juga: Laga Persiraja lawan PSMS Medan dihentikan karena penonton membludak

Pewarta: Juraidi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar