Jakarta (ANTARA) - Lazada kembali mengadakan festival belanja dari ribuan brand ternama lewat Lazada 9.9 Big Brand Sale yang rangkaiannya sudah dimulai sejak akhir Agustus 2021 dan puncaknya berlangsung mulai 9-11 September 2021.

Selama tiga hari tersebut, Lazada 9.9 Big Brand Sale diharapkan bisa memberikan beragam keuntungan bagi konsumen memenuhi keinginannya memiliki produk berkualitas dari banyak kategori dan jenama ternama melalui kanal Lazmall.

"Festival Belanja Lazada 9.9 Big Brands Sale adalah pembuka dari rangkaian festival belanja akhir tahun yang selalu dinantikan oleh konsumen di Indonesia. Setiap tahun, Lazada menghadirkan ribuan produk dari merek terkenal baik lokal maupun internasional di dalam Lazmall, serta berbagai jutaan pilihan produk dari UMKM lokal yang tersedia bagi konsumen kami dengan penawaran yang sangat menarik,” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Lindungi UMKM, Lazada tutup akun pedagang asing jualan di Indonesia

Untuk menghadirkan produk-produk dari jenama ternama, secara khusus Lazada memiliki kanal bernama LazMall yang berisikan 32.000 jenama asal lokal maupun internasional yang bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya.

Layanan di dalam LazMall pun menarik, selain selalu ada promo dari beberapa brand setiap harinya, ada juga kebijakan 15 hari pengembalian serta kompensasi jika ternyata barang yang diterima pelanggan bukanlah produk orisinil.

Sejak tiga tahun eksistensinya, LazMall telah memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk dapat langsung mendapatkan barang dari banyak brand favorit.

Di awal 2021, LazMall kembali mengenalkan LazMall Prestige sebuah kanal yang terkurasi khusus dan memiliki tingkat brand yang lebih premium.

Beberapa brand yang masuk dalam LazMall Prestige seperti SK-II, Bobbi Brown Estee Lauder, Dyson, Ted Baker, Kiehl's, hingga Calvin Klein, dan La Mer.

Baca juga: Lazada siap dukung Hari Belanja Buatan Indonesia 2021

Brand- brand itu akan hadir dalam Lazada 9.9 Big Brand Sale, dengan penawaran diskon hingga 70 persen, bonus dadakan senilai hingga Rp500 ribu serta gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Anda juga bisa menyaksikan acara "Lazada Bi99est Show" di aplikasi LazLive sebuah hiburan yang tersedia hingga tengah malam nanti menampilkan deretan musisi terbaik tanah air yakni Titi DJ, Kahitna, Arsy Widianto, Naura Ayu, Brisia Jodie dan juga Devano Danendra, untuk menemani proses belanja konsumen menikmati puncak acara 9.9.

“Kami yakin festival belanja Lazada 9.9 Big Brands Sale akan memberikan keuntungan bagi konsumen serta banyak brands dan seller yang berpartisipasi. Bergabung dengan LazMall telah menjadi bagian dari strategi banyak brand untuk tetap bertahan dan terus berkembang menjangkau konsumen yang lebih luas."

Festival belanja kali ini pun dapat dimanfaatkan untuk memberikan penawaran yang terbaik bagi pelanggan-pelanggan setia. kami berharap, dengan banyaknya pilihan brand-brand lokal dan internasional di LazMall, yang 100 persen asli, dapat menjadikan kanal LazMall sebagai kanal terpilih dan terpercaya bagi konsumen di Indonesia untuk mendapatkan produk-produk kesayangan dari brand favorit pilihan mereka dengan mudah, aman dan nyaman,” tutup Monika.

Baca juga: Lazada rangkul industri lokal pasarkan produk di Pojok Otomotif

Baca juga: Lazada tawarkan platform komplit bagi brand dan penjual Asia Tenggara

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021