Jakarta (ANTARA) - Penggemar agen rahasia 007 bisa mendengarkan kisah-kisah di balik layar yang diungkap dalam siniar (podcast) "No Time To Die: The Official James Bond Podcast".

Siniar itu menghadirkan wawancara eksklusif dan kisah-kisah di balik layar dari salah satu franchise film paling digemari di dunia.

Dalam siaran resmi, disebutkan bahwa siniar ini dipandu oleh kritikus film James King yang terdiri dalam enam episode. Para pemeran "James Bond" menyumbangkan wawancara eksklusif untuk siniar ini, diantaranya adalah Daniel Craig, Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Jeffrey Wright, Naomie Harris, Ana de Armas, Rory Kinnear, Billy Magnussen.

Baca juga: Pierce Brosnan sebut Tom Hardy dan Idris Elba cocok jadi James Bond

Pendengar bisa mendapatkan informasi lainnya dari sutradara Cary Joji Fukunaga, produser Michael G. Wilson and Barbara Broccoli, Billie Eilish, Finneas O’Connell, Hans Zimmer serta sejumlah kru yang berperan penting dalam film-film James Bond. Setiap episode mengangkat tema berbeda, yakni aspek berbeda dari dunia James Bond, mulai dari karakter, lokasi, musik hingga laga.

Daniel Craig juga mendiskusikan cerita saat dia mendapatkan peran ikonik ini, juga peluncuran film pamungkashnya sebagai agen rahasia.

Siniar ini bisa didengarkan mulai 9 September di berbagai platform.

Film James Bond terbaru berujul “No Time to Die” akan tayang perdana di Festival Film Zurich (FFZ) pada 28 September mendatang bersamaan dengan debut globalnya di Royal Albert Hall, London.

“No Time to Die” menandai penampilan terakhir aktor Daniel Craig sebagai agen 007. Jeffrey Wright, Rami Malek, Christoph Waltz, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris juga turut bermain di dalam film.

Film “No Time to Die”, yang disutradarai Cary Joji Fukunaga dan ditulis oleh salah satunya Phoebe Waller-Bridge, sempat diundur beberapa kali akibat pandemi virus corona.

Baca juga: Land Rover luncurkan 300 unit mobil edisi spesial James Bond

Baca juga: Film James Bond "No Time to Die" akan diputar di Festival Film Zurich

Baca juga: Aktris "James Bond" Lea Seydoux positif COVID jelang tampil di Cannes

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021