Jakarta (ANTARA) - Jake ENHYPEN akhirnya sembuh dari COVID-19 dan telah kembali menyapa para penggemarnya melalui Weverse.

Dikutip dari Soompi, Kamis, Jake ENHYPEN membagikan kondisi terkini mengenai kesehatannya dan memastikan bahwa dia telah sembuh dari COVID-19.

"ENGENE (nama fandom ENHYPEN), saya pulih dan sudah boleh pulang. Anggota yang lain juga baik-baik saja. Jadi, saya pikir mereka juga akan segera pulang," kata Jake.

Pekan lalu, agensi ENHYPEN BELIFT LAB mengumumkan bahwa enam anggota grup yaitu Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki dinyatakan positif COVID-19.

Setelah melakukan kontak erat dengan pasien positif COVID-19, seluruh anggota ENHYPEN langsung berinisiatif untuk karantina mandiri sebagai tindakan pencegahan.

Namun selama karantina mandiri, Jake mulai merasakan gejala. Tak lama setelah itu, lima anggota lainnya juga mulai menunjukkan gejala yang sama.

Kemudian, mereka menjalani tes PCR. Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki dinyatakan positif COVID-19, sementara Sunoo menjadi satu-satunya anggota ENHYPEN yang dinyatakan negatif dari virus tersebut.

Baca juga: Ni-Ki ENHYPEN susul lima teman grupnya terkonfirmasi positif COVID-19

Baca juga: ENHYPEN batalkan penampilan di KCON:TACT karena COVID-19

Baca juga: 5 Anggota ENHYPEN positif COVID-19

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021