Jakarta (ANTARA) - Hari ini Ed Sheeran merilis lagu terbaru "Shivers" bersamaan dengan musik videonya.

"Shivers" merupakan lagu tunggal kedua yang masuk dalam album "=". Album tersebut rencananya akan dirilis pada 29 Oktober 2021 melalui Asylum/Atlantic.

Mengutip rilis resmi Warner Music pada Jumat, diproduseri oleh Ed Sheeran, Steve Mac dan FRED, nuansa catchy dari lagu "Shivers" ini menggambarkan euphoria akan indahnya jatuh cinta, dengan visual oleh Dave Meyers yang tergambar di sepanjang musik video.

Diumumkan bulan lalu, "=" - simbol keempat yang digunakan Sheeran dalam rangkaian albumnya - merupakan karya terbaik Sheeran sejauh ini.

Album ini merupakan hasil evolusi seorang seniman yang terus menciptakan hal baru. Rangkaian album tersebut dibuat dalam waktu empat tahun sejak "÷" (Divide).

Album "=" menggambarkan beragam cinta, kehilangan, ketabahan dan pengalaman menjadi seorang ayah. Hal ini tertuang dalam lagu "The Joker and The Queen", "First Times", "2step", "Visiting Hours", "Can't Stop The Rain", "Sandman", "Leave Your Life" dan "Tides".

Dari segi lagu, "=" menyajikan palet musik yang sangat beragam, memiliki ciri khas, menonjol pada permainan gitar dan balada kelas dunia. Proses produksi yang euforik, seperti yang terlihat dalam lagu "Bad Habits".

Baca juga: Bintang Hollywood & Bollywood bersatu tangani COVID-19 di India

Baca juga: Ed Sheraan siapkan album baru di musim gugur 2021

Baca juga: Ed Sheeran nyaris berhenti bermusik demi fokus jadi ayah

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021