Liga 1 Indonesia

Dejan berharap dapat menuai hasil positif ketika hadapi Persiraja

Dejan berharap dapat menuai hasil positif ketika hadapi Persiraja

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic. ANTARA/HO-Pssleman.id

Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic berharap skuadnya bisa mendapatkan hasil positif pada pekan kedua Liga 1 ketika mereka berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

Menurut dia, saat ini PSS sudah berada di jalan yang bagus dan anak-anak asuhnya sudah bekerja keras, sehingga ia optimistis menatap laga kontra Persiraja, Sabtu (11/9) besok.

"Saya pikir, kita sudah masuk di jalan yang bagus, jalan yang benar, anak-anak sudah tepat kerja, of course kita semua optimistis, bukan cuma saya, tapi kita semua optimistis," ujar Dejan dalam konferensi pers virtual, Jumat. 

"Kita enggak melihat lawan siapa, kita mau main, kita mau menang. Tapi terakhir, keputusan dari Tuhan, dan semoga kita bisa dapat hasil yang positif," sambungnya.

Pelatih asal Serbia itu pun mengatakan jika ia dan PSS sudah menganalisa pertandingan pertama Persiraja ketika melawan Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1.

Baca juga: Dua gol Ezechiel Ndouasel bawa Bhayangkara FC kalahkan Persiraja 2-1 

Ia menilai Persiraja adalah tim baru di Liga 1 dan memiliki beberapa pemain asing yang membuat PSS harus berhati-hati serta waspada terhadap mereka. 

Ia juga memastikan anak-anak asuhnya, terutama lini belakang, akan bekerja keras dan tampil bagus, sama seperti ketika mereka berhasil menahan imbang Persija pekan lalu.

"Kita sudah analisa pertandingan yang kemarin, Persiraja versus Bhayangkara. Satu tim yang baru di Liga Indonesia, satu tim yang punya beberapa pemain asing, dan kita, of course, harus hati-hati. 

"Tapi Mario, Gufron dan kawan-kawan yang di belakang pasti tetap kerja keras dan bagus seperti kemarin lawan Persija, then kita bisa control game in the positive ways seperti yang kita mau," ungkap Dejan.

Pertandingan PSS menghadapi Persiraja akan dihelat pada Sabtu (10/9) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada pukul 15.15 WIB. 

Baca juga: Persija ditahan imbang PSS 1-1 
Baca juga: Persiraja target papan tengah Liga 1 musim 2021/2022 
Baca juga: PSS maksimalkan persiapan sepekan terakhir jelang laga perdana 

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dhika Bhayangkara resmi berseragam Persib Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar