Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada bulan ini menghadirkan layanan purna jual (after sales) "September Service Ceria" yang menawarkan banyak benefit bagi konsumen MMKSI.

Kampanye ini dihadirkan khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dan genuine part khusus aki mobil dan ban di seluruh jaringan diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. Periode kampanye ini akan berlangsung selama bulan September yakni 1 – 30 September 2021.

Baca juga: PT MMKSI hadirkan penyemprotan disinfektan gratis untuk konsumennya

"Setiap bulan, kami selalu memberikan penawaran baru dan menarik untuk konsumen kami. Tidak terkecuali di bulan September ini, di mana pada kesempatan ini kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian suku cadang di diler kami," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI dalam siaran pers, dikutip Jumat.

"Persembahan yang kami berikan tentunya sangat menguntungkan konsumen, selain kualitas serta jaminan keaslian suku cadang, konsumen yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian maupun penggantian aki mobil dan ban hingga gratis MMGO," tambah Eiichiro.

"Kesempatan ini juga hadir sebagai langkah kami dalam memastikan keamanan, kenyamanan dan meningkatkan awareness pelanggan untuk tetap merawat kendaraannya secara berkala. Kami juga ingin menghimbau konsumen untuk melakukan perawatan hingga penggantian part kendaraan di diler resmi kami. Hal tersebut tentu untuk menjaga kualitas serta performa kendaraan sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” tutur Eiichiro.

#STAYWITHMI

Kampanye kali ini hadir sebagai salah satu realisasi slogan #STAYWITHMI yang menjadi komitmen MMKSI dalam memberikan pelayanan dan penawaran yang menarik serta mengajak konsumen untuk tetap menjaga kendaraannya meskipun di masa pandemi.

Persembahan MMKSI dalam kampanye ini sangat beragam dan melibatkan berbagai model kendaraan maupun produk purna jual Mitsubishi Motors. Adapun penawaran menarik yang diberikan selama periode kampanye ini yaitu terdiri dari:

MMGO

Di periode kampanye ini, konsumen akan medapatkan gratis 1 Liter Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dengan ketentuan seperti berikut ini:

1. Berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan MMKSI.
2. Berlaku untuk konsumen yang melakukan booking maupun walk-in ke diler.
3. Berlaku untuk pelanggan yang datang dan melaksanakan servis di diler dengan melakukan penggantian oli mesin minimal 2 Liter atau sesuai dengan kapasitas masing-masing kendaraan.
4. Tidak berlaku untuk konsumen yang masih dalam masa free service, SMART Package, Extended SMART Package, dan free maintenance.
5. Gratis souvenir untuk pelanggan yang melakukan booking melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Diskon 10 persen aki

MMKSI memberikan diskon 10 persen bagi para konsumen yang melakukan penggantian/pembelian genuine battery di diler resmi Mitsubishi Motors dengan ketentuan seperti di bawah ini:

1. Berlaku untuk konsumen yang menggunakan kendaraan Mitsubishi Motors dengan model XPander, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport.
2. Berlaku untuk konsumen walk-in maupun yang melakukan booking terlebih dahulu;
3. Gratis souvenir (selama persediaan masih ada)

Diskon 30 persen ban

Konsumen akan mendapatkan diskon hingga 30 persen untuk setiap penggantian/pembelian ban Bridgestone atau Dunlop di diler resmi Mitsubishi Motors dengan syarat & ketentuan di bawah ini:

1. Promo khusus berlaku untuk pelanggan yang menggunakan model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport;
2. Khusus bagi pelanggan yang melakukan servis di diler resmi;
3. Diskon telah termasuk biaya jasa, pentil, balancing, dan pajak;
4. Berlaku untuk konsumen walk-in maupun yang melakukan booking;
5. Gratis souvenir (selama persediaan masih ada).

Untuk informasi lengkap dalam mendapatkan dan menikmati seluruh penawaran kampanye ini, konsumen dapat menghungi diler terdekat dan juga customer care Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300. Informasi lokasi serta kontak dealer dapat diakses melalui website resmi MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer maupun melalui mobile apps My Mitsubishi Motors ID.

*Advetorial


Baca juga: Waspadai kerusakan mobil jika kerap membiarkan tangki hampir kosong

Baca juga: Mitsubishi L300 si "Raja Pickup" andalan konsumen

Baca juga: Bedah perbedaan spesifikasi & fitur andalan empat varian Pajero Sport
Pewarta:
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021