Polres Batang vaksinasi COVID-19 ratusan pelajar dukung PTM

Polres Batang vaksinasi COVID-19 ratusan pelajar dukung PTM

Kepala Bagian Operasi Polres Batang Kompol Rahardjo mengecek pelaksanaan vaksinasi COVID-19 pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Batang, Jumat, (10/9/2021). ANTARA/HO-Humas Polres Batang.

Pada kegiatan vaksinasi pada Jumat, kami menyediakan 600 dosis pertama vaksin COVID-19 untuk pelajar SMP dan SMA
Batang (ANTARA) - Jajaran Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah, melakukan vaksinasi COVID-19 ratusan pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Batang sebagai upaya mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka tingkat sekolah menengah pertama (SMP) dan SMA.

Kepala Bagian Operasi Polres Batang Kompol Rahardjo di Batang, Jumat, mengatakan bahwa  vaksinasi tersebut adalah untuk mempercepat terbentuknya kekebalan kolektif.

"Pada kegiatan vaksinasi pada Jumat, kami menyediakan 600 dosis pertama vaksin COVID-19 untuk pelajar SMP dan SMA," katanya.

Baca juga: Bupati Batang ungkap 7.456 penerima KKS bersaldo nol

Menurut dia, Polres Batang mengutamakan vaksinasi pada pelajar SMA dan SMP karena kegiatan pembelajaran tatap muka sudah mulai aktif di hampir seluruh jenjang pendidikan.

Selain pelajar, kata dia, pada hari yang sama, Polres Batang juga melakukan vaksinasi kepada 1.500 karyawan pabrik di Kecamatan Banyuputih. 

Baca juga: Polres Batang kewalahan layani minat warga mendapat vaksinasi

Rahardjo menjamin ketersediaan vaksin sehingga warga tidak perlu khawatir dan dipersilakan melakukan vaksinasi.

"Untuk persediaan vaksin, kami jamin selalu tersedia, jika persediaan habis, kami segera meminta untuk dikirim kembali dari Polda Jateng," katanya.

Ia menambahkan Polres Batang akan melakukan vaksinasi dosis 2 pada masyarakat yang akan diselenggarakan pada Senin (13/9) depan.

Baca juga: Kabupaten Batang izinkan sekolah laksanakan pembelajaran tatap muka

Baca juga: Pemprov Jateng cairkan insentif untuk guru keagamaan

 

Pewarta: Kutnadi
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BNN RI musnahkan 5.000 batang pohon ganja

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar