Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen asal Swedia Fjällräven mengadakan serangkaian kampanye September Festival bertema #arcticfoxkanken untuk menyemarakkan peluncuran tas Kånken.

Tagar #arcticfoxkanken mengandung makna rubah arktik dari Swedia. Makna itu sejalan dengan fungsi Kånken sebagai cara mengekspresikan, mengeksplorasi, dan mendampingi petualangan sehari-hari.

Bermula dari tas yang dirancang untuk mengurangi sakit punggung bagi anak sekolah yang membawa banyak buku-buku berat, kini Kånken hadir dengan berbagai gaya dan 50 warna.

Dua produk Kånken yang akan diluncurkan pada bulan September ini terdiri dari 2 tas Kånken terbaru dan 2 warna Fall Winter. Keduanya menggunakan material alami dari Tree- Kånken yang terbuat dari bahan bakar fosil, Pine Weave kain, dengan 100 persen bahan baku berbasis bio, bersumber dari hutan budidaya dan bersertifikat Swedia.

"Kami berharap lebih banyak konsumen menyadari bahwa Kånken bukan hanya tas ransel akan tetapi juga koleksi yang fungsional, berkelanjutan & tak lekang oleh waktu. Bersama Kånken, kami ingin mengajak konsumen kami untuk lebih aktif mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan (sustainable lifestyle)," ujar Brand Regional Manager Fjällräven SEA Kane Gan dalam keterangannya diterima Jumat.

Baca juga: Fjällräven Indonesia Discovery umumkan rute jelajah 2020

Baca juga: Fjallraven kolaborasi dengan Moa Hoff rilis ransel bertema alam

Baca juga: Fjallraven luncurkan Kanken Art untuk rayakan World Oceans Day


Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021