Kemarin, Megawati sehat walafiat hingga politisasi kebakaran Lapas

Kemarin, Megawati sehat walafiat hingga politisasi kebakaran Lapas

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat membuka Sekolah Partai pendidikan untuk Kader Madya DPP PDIP secara virtual di Gedung Sekolah Partai PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021). ANTARA/HO-PDIP

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita politik yang terjadi pada hari Jumat (10/9) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali mulai dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam keadaan sehat walafiat hingga MPR minta jangan ada politisasi kebakaran Lapas Tangerang.

Berikut rangkuman beritanya:

1. Megawati akui dalam keadaan sehat walafiat

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyapa masyarakat Indonesia dan mengabarkan dirinya dalam keadaan sehat walafiat.

Baca selengkapnya di sini

2. Presiden Jokowi : Perlu siapkan transisi dari pandemi ke endemi

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh pihak mulai menyiapkan transisi dari masa pandemi ke endemi karena COVID-19 belum diketahui kapan akan hilang.

Baca selengkapnya di sini

3. Kasal perintahkan prajurit tetap bersiaga di tengah pandemi COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memerintahkan seluruh prajurit TNI AL tetap selalu bersiap siaga di seluruh wilayah perairan Nusantara, perbatasan laut, pulau-pulau terluar, meskipun serangan pandemi COVID-19 masih terjadi.

Baca selengkapnya di sini

4. Demokrat sesalkan langkah KLB catut nama partai gelar HUT

Jakarta (ANTARA) - DPP Partai Demokrat menyesalkan langkah kelompok kongres luar biasa (KLB) yang mencatut nama partai beserta salah satu pendirinya pada acara peringatan HUT yang kemungkinan akan berlangsung di Tangerang, Banten, Jumat.

Baca selengkapnya di sini

5. Wakil Ketua MPR: Jangan politisasi kebakaran Lapas Tangerang

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua MPR RI Ahmad Basarah meminta semua pihak melihat musibah kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, sebagai bencana nonalam dan jangan dijadikan isu politik karena harus menghormati dan empati terhadap duka keluarga korban yang meninggal dunia.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Banyak jual produk asing, Megawati kritik Tokopedia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar