Babak dan misteri baru "Sianida" berlanjut di episode keempat

Babak dan misteri baru "Sianida" berlanjut di episode keempat

"Sianida" (2021). (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Serial WeTV Original "Sianida" memasuki episode keempat, mulai memasuki babak baru dalam misi memecahkan dan mencari kebenaran atas kasus yang menimpa Jenny.

Pada episode yang lalu, Jenny telah dipindahkan di sel tahanan khusus wanita, namun hal ini tidak diketahui oleh Hasan sewaktu pengacara Jenny.

Hasan mengunjungi Jenny dan menanyakan sesuatu yang terjadi saat itu, ternyata Jenny mencurigai David terlibat dalam kasus tewasnya Amelia. Jenny menjelaskan kejanggalan yang terjadi diantara Amelia dan David.

Jenny bercerita bahwa Amelia dipaksa oleh keluarganya untuk menikah dengan David. Ayah Amelia yang dikenal sebagai pengusaha sukses rela menikahkan putrinya dengan seorang laki-laki bernama David yang pada saat itu sedang mengalami kebangkrutan.

Hal ini pun diselidiki oleh Hasan, selain itu Dita selaku pihak kepolisian pun ikut menyelidiki kasus ini. Meskipun segala pendapat yang ia utarakan selalu salah dimata Irham. Dita tetap berusaha netral dan mencari bukti-bukti terkait kasus Jenny.

Di dalam sel, tiba-tiba Jenny diserang oleh salah satu anggota sel yang diketahui sebagai pembunuh bayaran. Wanita tersebut mencoba untuk membunuh Jenny dengan alat senjata tajam yang ia gunakan.

Hal ini pun dicurigai oleh Hasan dalam melindungi keselamatan kliennya. Hasan mengancam akan menuntut pihak tahanan apabila tidak memindahkan Jenny ke sel lain, demi keselamatan Jenny.

Di sisi lain, keluarga Amelia justru terus-terusan tampil dalam sesi wawancara yang dilakukan bersama media. Hal ini membuat Hasan semakin curiga dengan gerak-gerik yang dilakukan David, namun Hasan belum memiliki bukti yang kuat sehingga ia harus berusaha untuk menyelidiki lebih dalam lagi.

Disutradarai oleh Sridhar Jetty, "Sianida" dibintangi oleh Jihane Almira, Aghniny Haque, Rio Dewanto, Michelle Joan, Nasya Marcella, Samuel Rizal dan Mike Lucock.

"Sianida" akan hadir dalam 12 episode dan tayang setiap hari Rabu pukul 18.00 WIB yang bisa disaksikan oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix.

Baca juga: Main serial "Sianida", Aghniny Haque sampai konsultasi ke psikolog

Baca juga: "Sianida" sajikan nuansa baru untuk serial Indonesia

Baca juga: Trailer drama "Sianida" dirilis, ada Aghniny Haque hingga Rio Dewanto

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar