Liga Inggris

Sukses kalahkan Tottenham, Patrick Vieira puji performa Crystal Palace

Sukses kalahkan Tottenham, Patrick Vieira puji performa Crystal Palace

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira. ANTARA/independent.co.uk

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira memberikan sanjungan kepada anak asuhnya usai sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.

Dikutip dari Sky Sports, Minggu, Vieira mengatakan timnya menampilkan performa yang bagus dan mereka mengawalinya dengan penuh energi yang sangat baik.

"Saya pikir ini adalah tim performa tim yang sangat bagus. Saya pikir kami memulai pertandingan dengan cukup baik, dengan banyak energi. Kami berkompetisi dengan baik, berhasil untuk memenangkan bola cukup tinggi. Saya sangat puas dengan performa yang kami miliki hari ini," ujar Vieira.

Pelatih asal Prancis itu lanjut mengatakan Crystal Palace bersaing dengan baik dengan tenang dan konsentrasi pada detail.

Baca juga: Tottenham dipaksa Crystal Palace derita kekalahan pertama musim ini

Vieira mengaku senang dengan bagaimana Crystal Palace bertahan sebagai tim karena berhasil membuat Tottenham tidak banyak memiliki ruang untuk menciptakan peluang.

"Saya pikir masih ada lagi yang akan datang dari tim ini tetapi hari ini kami bersaing secara dengan tenang dan konsentrasi kepada detail.

"Saya sangat puas dengan cara kami bertahan sebagai tim karena kami tidak memberikan mereka banyak ruang untuk membuat peluang. Jika kamu ingin memenangkan pertandingan kamu harus konsisten seperti ini," ungkap Vieira.

Baca juga: Patrick Vieira ingin pertahankan Wilfried Zaha
​​​​​​
Pada pertandingan itu Crystal Palace sukses mengakhiri catatan kemenangan 100 persen Tottenham di Liga Premier Inggris berkat kemenangan 3-0 di Selhurst Park.

Gol kemenangan Crystal Palace dicetak oleh Wilfried Zaha menit pada menit 76 melalui titik putih dan dua gol lagi dari Odsonne Edouard pada menit 84 dan 90+2.

Selanjutnya pada pekan depan, Crystal Palace akan berhadapan dengan lawan berat Liverpool di Anfield pada Sabtu (18/9) pukul 21:00 WIB.

Baca juga: Crystal Palace tunjuk Patrick Vieira sebagai pelatih baruBaca juga: Vieira tinggalkan New York untuk bergabung dengan nice

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar