Kemarin, Canon EOS R dirilis lalu misteri baru "Sianida"

Kemarin, Canon EOS R dirilis lalu misteri baru "Sianida"

"Sianida" (2021). ANTARA/WeTV Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno ada informasi Canon meluncurkan dua seri lensa telefoto terbaru lalu dari dunia hiburan ada berita mengenai babak dan misteri baru "Sianida".

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Sabtu (11/9):

1. Canon luncurkan lensa telefoto super untuk seri EOS R

Jakarta (ANTARA) - Canon meluncurkan dua seri lensa telefoto super RF400mm f/2.8L IS USM dan RF600mm f/4L IS USM untuk kamera mirrorless full-frame seri EOS R.

"Sejak diperkenalkannya kamera EOS R mirrorless full-frame pertama Canon pada tahun 2018, Canon telah mengembangkan dan meluncurkan berbagai lensa dengan mounting RF bagi para pengguna kamera sistem EOS R. Dengan kehadiran dua lensa super telephoto ini semakin menegaskan komitmen kami untuk terus mengembangkan ekosistem lensa RF demi memenuhi kebutuhan para penggemar fotografi di berbagai aliran," kata Kepala Pemasaran Divisi Unit Bisnis Canon PT. Datascript, Syailendra Kamdani.

2. Toyota pangkas target produksi imbas kekurangan suku cadang dan chip

Jakarta (ANTARA) - Toyota Motor Corp memangkas target produksi tahunannya sebesar 300.000 kendaraan karena meningkatnya infeksi COVID-19 telah memperlambat produksi di pabrik suku cadang di Vietnam dan Malaysia, menambah kekurangan global chip mobil.

3. Ikatan psikolog luncurkan ehfa.id tawarkan bantuan cegah bunuh diri

Jakarta (ANTARA) - Bersamaan dengan momen Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia pada 10 September 2021, hari ini Ikatan Psikolog Klinis (IPK) Indonesia meluncurkan laman dan tools pencegahan bunuh diri ehfa.id yang menawarkan bantuan untuk mencegah bunuh diri.

4. Yang dapat dilakukan orang tua saat anak merasa depresi

Jakarta (ANTARA) - Psikolog Muthmainah Mufidah dari Universitas Indonesia memaparkan beberapa hal yang bisa dilakukan saat anak mengalami depresi.

"Ceritakan kesulitan atau perasaannya ke orang tua atau kerabat dekat. Batasi bermain game di ponsel atau laptop. Coba seimbangkan dengan aktivitas lain seperti baca buku, olahraga, atau ngobrol sama orang rumah. Selain itu juga bisa mengganti suasana tempat di rumah jadi tidak hanya di kamar saja," ujar Mufidah saat dihubungi ANTARA pada Sabtu.

5. Babak dan misteri baru "Sianida" berlanjut di episode keempat

Jakarta (ANTARA) - Serial WeTV Original "Sianida" memasuki episode keempat, mulai memasuki babak baru dalam misi memecahkan dan mencari kebenaran atas kasus yang menimpa Jenny.

Pada episode yang lalu, Jenny telah dipindahkan di sel tahanan khusus wanita, namun hal ini tidak diketahui oleh Hasan sewaktu pengacara Jenny.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar