"Skenario Terindah", kisah taaruf Anisa Rahma eks Cherrybelle

"Skenario Terindah", kisah taaruf Anisa Rahma eks Cherrybelle

Novel "Skenario Terbaik" dari Anisa Rahma eks Cherrybelle-Anandito Dwis  ANTARA/bentangpustaka.com

Jakarta (ANTARA) - Figur publik yang pernah bergabung dalam grup idola Cherrybelle, Anisa Rahma bersama suaminya, penyanyi religi Anandito Dwis menuangkan kisah perjalanan taaruf mereka melalui sebuah novel berjudul "Skenario Terindah".

Novel setebal 400 halaman yang mereka tulis berdua ini akan diterbitkan Bentang Pustaka perdana pada 16 September 2021 atau bertepatan dengan peringatan tiga tahun pernikahan keduanya.

Baca juga: Ramadan tahun ini, Anisa eks Cherrybelle ingin rajin Tarawih

Sejak memutuskan hengkang dari Cherrybelle, Anisa Rahma bersolo karier, mengubah penampilannya, seperti mengenakan hijab dan melakukan beberapa kegiatan yang bernapas religi.

Dia juga memutuskan untuk melakukan proses taaruf dan menikah dengan Anandito, personel grup Adam Musik.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis Bentang Pustaka, Minggu, kisah dua sejoli dalam buku ini diharapkan dapat menumbuhkan harapan pada mereka yang kehilangan asa untuk percaya keajaiban cinta.

Dari sanalah, makna judul buku menjadi sebuah perwakilan sekaligus wajah dalam kisah mereka yakni belahan jiwa yang mereka temukan adalah bentuk skenario terindah. Lebih jauh dari kisah Anisa Rahma dan Anandito Dwis, "Skenario Terindah" juga akan menghadirkan perjalanan keduanya selama mengarungi bahtera rumah tangga.

Pembaca akan diajak menyelami sebuah keputusan, harapan, dan perjalanan yang telah menjadi keputusan yang ditentukan oleh Sang Pencipta.


Baca juga: Anisa Rahma suka Ariana Grande yang dulu

Baca juga: Anisa Rahma "all out" nonton konser Ariana Grande

Baca juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang bingung harus "reading" saat taaruf

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ribuan peserta ikuti pawai ta’aruf pembukaan STQ se Kalteng

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar