Stray Kids akan merilis single Jepang kedua

Stray Kids akan merilis single Jepang kedua

Grup idola K-pop Stray Kids. ANTARA/straykids.jype.com

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop Stray Kids akan merilis single Jepang kedua mereka, berjudul "Scars / Thunderous Japanese ver." pada 13 Oktober 2021, ungkap agensi JYP Entertainment.

"Thunderous" versi Jepang merupakan lagu utama dalam album kedua "Noeasy", kemudian ditambah "Scars", merupakan dua lagu utama yang dijadikan satu untuk single Jepang ini.

"Scars" seperti dikutip dari The Korea Herald, Minggu, ditulis 3Racha. Lagu ini mengisahkan kerelaan seseorang mengalami lebih banyak luka, meskipun sudah terluka untuk mewujudkan impian yang lebih besar.

"Scars / Thunderous Japanese ver" akan mencakup dua lagu lagi yakni "Call" dan "My Pace" dalam bahasa Jepang. Versi bahasa Jepang dari "My Pace" telah dimasukkan sebagai lagu bonus untuk menandai lagu itu dipilih sebagai lagu tema untuk acara populer di Ameba, platform streaming utama di Jepang.

Stray Kids yang kini beranggotakan delapan personel memulai debut mereka di Jepang pada Maret 2020 melalui album "SKZ2020". Album ini merupakan album K-pop terlaris yang dirilis di Jepang pada paruh pertama tahun ini, menurut Tower Records.

Single pertama grup ini yakni "Top" menduduki puncak tangga lagu mingguan Oricon tiga bulan kemudian.


Baca juga: Stray Kids ceritakan konsep di balik "NOEASY"

Baca juga: Jelang "comeback", Stray Kids ceritakan tentang album baru "NOEASY"

Baca juga: Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids jadi MC baru "Music Core"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar