Kamera iPhone bisa rusak karena mesin motor hingga aplikasi Mitsubishi

Kamera iPhone bisa rusak karena mesin motor hingga aplikasi Mitsubishi

Kamera pada iPhone 12 Pro (apple.com)

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah berita menarik yang tayang pada Minggu (12/9) namun masih menarik untuk dibaca. Seperti peringatan iPhone kepada para penggunanya agar lebih berhati-hati, karena kamera dari iPhone bisa rusak karena adanya getaran yang dihasilkan oleh mesin sepeda motor. Kemudian berita bahwa pemilik kendaraan Mitsubishi kini lebih mudah untuk melacak proses pemesanan kendaraan mereka berkat hadirnya aplikasi "My Mitsubishi Motors ID" (MMID).

Berikut rangkuman berita lainnya.

01. Getaran motor bisa rusak kamera iPhone

Apple memperingatkan para pengguna bahwa getaran dalam frekuensi tertentu, salah satunya dari mesin sepeda motor berkekuatan tinggi, bisa merusak sistem kamera iPhone.

02. Film "Furiosa" tidak akan tayang hingga tahun 2024

Film "Furiosa" yag merupakan prekuel "Mad Max: Fury Road" tidak akan diputar hingga tahun 2024.

03. Dokter ingatkan pentingnya punya kotak P3K di rumah

Certified Wound Specialist Physician, dr. Adisaputra Ramadhinara, M.Sc, CWSP, FACCWS mengingatkan Anda pentingnya memiliki kotak pertolongan pertama (pada kecelakaan atau biasa disingkat menjadi P3K) yang memadai di rumah terutama di masa pandemi COVID-19 saat ini.

04. TXT akan gelar konser perdana bulan Oktober

Grup idola K-pop Tomorrow X Together (TXT) akan menyelenggarakan konser pertama mereka pada 3 Oktober 2021 demikian diungkap melalui platform komunitas penggemar global Weverse.

05. Konsumen MMKSI bisa lacak proses pemesanan mobil via aplikasi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengoptimalkan fungsi digital pada aplikasi "My Mitsubishi Motors ID" (MMID) di mana konsumen bisa mengetahui dan melacak proses pemesanan kendaraan.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar