Jakarta (ANTARA) - Rapper Machine Gun Kelly (MGK) bentrok dengan petarung UFC Conor McGregor di pre-show Red Carpet MTV VMA.

Foto-foto yang berhasil dijepret paparazzi mengungkapkan momen panas tersebut, meski tak jelas apa penyebab adu argumen di antara mereka.

Sementara itu, kekasih MGK yakni aktris Megan Fox tampak berusaha memisahkan keduanya bersama dengan para anggota keamanan.

Sumber dari TMZ dikutip Senin mengatakan bahwa McGregor sebenarnya ingin menyapa MGK, dia ingin berfoto bersama namun ditolak vokalis My Bloody Valentine itu.

​​​​​Baca juga: Jason Statham hingga Megan Fox akan bintang "The Expendables" terbaru

MGK lantas mengatakan sesuatu dan anggota keamanan MGK mendorong McGregor untuk menjauh.

McGregor kaget dan tak terima diperlakukan seperti itu. McGregor didorong sampai dia ketumpahan minuman.

McGregor diduga melemparkan minuman itu ke arah MGK dan juga Megan, yang ada di dekatnya.

Malam itu McGregor tampak berjalan menggunakan tongkat. Dia mengalami patah kaki saat tanding melawan Dustin Poirier di UFC 264.

Selama wawancara pre-show, MGK berbicara tentang kegembiraannya untuk pertunjukan dan bagaimana ia mewujudkan kinerja VMA-nya hampir delapan tahun yang lalu di Twitter.

Itu bukan satu-satunya manifestasinya yang menjadi kenyataan, kini dia memacari gadis impiannya, Megan Fox, yang sudah lama terpajang di poster di kamar tidur saat dia remaja.

MGK akan tampil bersama Travis Barker dengan single baru mereka “papercuts.” MGK dan McGregor sama-sama mempersembahkan penghargaan selama pertunjukan.

Baca juga: McGregor merasa "luar biasa" setelah operasi patah kaki

Baca juga: Megan Fox dan Brian Austin Green cerai

Baca juga: Kejadian unik dan lucu di konser Machine Gun Kelly

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021