Liga Inggris

Guardiola minta Manchester City membangun komitmen

Guardiola minta Manchester City membangun komitmen

Reaksi manajer Manchester City Pep Guardiola saat mendampingi timnya menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Sabtu (21/8/2021). ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/Lee Smith.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester City Pep Guardiola memuji komitmen skuadnya setelah mereka bangkit di awal musim Liga Premier dengan tiga kemenangan berturut-turut.

Pemegang gelar juara Liga Inggris, City, mengalami kekalahan pada laga pembuka melawan Tottenham Hotspur, namun membalasnya dengan kemenangan atas Norwich City, Arsenal dan Leicester City untuk naik di urutan keempat, atau terpaut satu poin dari pemimpin Manchester United.

Guardiola, yang membawa Man City meraih tiga gelar liga sejak 2016, meminta agar timnya membangun komitmen untuk mencapai kemenangan dan terus bekerja keras dalam latihan.

“Tiga minggu terakhir sangat bagus,” ujar Guardiola, seperti dikutip Reuters, Senin.

"Cara kami berlatih sedikit mengejutkan, setelah apa yang kami capai musim lalu.

"Komitmen semua orang sangat bagus. Itu sebabnya kami berlatih dengan baik dan berhasil melawan Arsenal, Norwich, dan Leicester.

“Semoga kami dapat melanjutkan mentalitas ini dan meningkatkan standar melalui sesi latihan. Itulah poin kuncinya,” tambah Guardiola.

Man City yang kalah dari Chelsea di final Liga Champions musim lalu itu kemudian dijadwalkan menjamu RB Leipzig dalam penyisihan grup kompetisi klub elit Eropa pada Rabu. 

Baca juga: Bernardo Silva antar Manchester City tundukkan Leicester 

Baca juga: Guardiola dibuat bingung dengan larangan tampil pemain Brazil 

Baca juga: Man City miliki skuad termahal di Eropa, disusul MU 

 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat anak Rusunawa berlatih di klub Manchester City

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar