Kakuta Tandatangani Kontrak Baru di Chelsea

Kakuta Tandatangani Kontrak Baru di Chelsea

(ANTARAGrafis/Ardika)

London (ANTARA News/AFP) - Pemain muda asal Prancis Gael Kakuta menandatangani kontrak baru empat setengah tahun dengan Chelsea, demikian diumumkan klub dalam laman resmi mereka.

Sebelumnya, pemain berusia 19 tahun itu sempat disebut-sebut bakal meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim setelah pembicaraan pada September gagal menghasilkan persetujuan atas perpanjangan kontraknya.

Namun pemain asal Prancis yang bergabung dengan Chelsea pada 2007 itu mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dengan menyetujui kontrak barunya yang akan berlaku hingga 2015.

"Sejak saya menandatangani kontrak untuk Chelsea ketika saya berusia 16 tahun, semua berpikir bahwa saya akan masuk tim utama," kata Kakuta yang telah sembilan kali memperkuat Chelsea musim ini.

"Sekarang saya sudah bermain dengan tim utama dan saya menandatangani kontrak empat setengah tahun, saya akan menjadi starting untuk yang ke 11 kali dan membuat mimpi jadi kanyataan," katanya.

"Pelatih mengatakan kepada saya ini saatnya bermain dan saya pikir ini bagus, ini pekerjaan saya untuk melakukan yang terbaik dan mencoba lebih sering bermain dan menunjukkan kepada pelatih bahwa saya cukup bagus bermain di tim," tambahnya.(*)

(Uu.A020/I015/R009)

Pewarta: NON
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar