Jakarta (ANTARA) - JD.ID menghadirkan promosi mulai hari ini hingga tanggal 26 September menandai peresmian gerai offline di AEON MALL Sentul City, JD.ID yang baru saja dibuka hari ini.

"Dari tanggal 14 hari ini sampai 26 September itu kita ada banyak promo. Ada special price, free gift, banting promo, dan juga partner-partner bank kita juga multi-finance itu dapat support juga cicilan 0 persen up to 12 bulan. Ada juga cashback 500 ribu," kata Widhi Kusuma selaku 3C Offline Store Development JD.ID saat jumpa pers, Selasa.

Tak hanya itu, JD.ID juga akan memberikan hadiah bagi para pelanggan barunya.

"Jadi kalau misalnya bagi kalian yang belum punya JD.ID, datang saja ke toko, kalian download, buat id-nya, kasih lihat ke kasirnya, kalian bisa memilih hadiah antara voucher belanja, boneka atau totebag," ujar Widhi.

Lebih lanjut, Widhi menjelaskan bahwa promo-promo yang tersedia di aplikasi JD.ID juga akan tersedia di gerai offline. Misalnya seperti promo pada harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional. Sehingga pelanggan online maupun offline sama-sama dapat menikmati promo yang disediakan JD.ID.

"Kita usahakan untuk hype-hype seperti itu kita bawa juga ke offline. Jadi di tanggal-tanggal itu JD.ID punya acara juga baik di offline maupun online. Jadi pelanggan nggak bingung," kata Widhi.​​​​​


Baca juga: JD.ID Electronic Store hadir di Sentul

Baca juga: JD.ID resmikan gerai JD HUB di The Elements Apartment Kuningan

Baca juga: JD.com peringkat ke-59 daftar 500 perusahaan Fortune Global


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021