Kemarin, Indonesia akan jabat Presidensi G-20 hingga integrasi Pelindo

Kemarin, Indonesia akan jabat Presidensi G-20 hingga integrasi Pelindo

Tangkapan layar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto saat Konferensi Pers G-20 secara daring, Selasa (14/9/20210. ANTARA/Youtube Kemenko Perekonomian RI.

Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah informasi menarik dan penting di sektor perekonomian pada Selasa (14/9), yang beritanya layak untuk disimak pada pagi ini mulai dari Indonesia akan resmi jabat Presidensi G-20 pada 1 Desember 2021, hingga Integrasi Pelindo dukung pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah. Simak selengkapnya.


Indonesia akan resmi jabat Presidensi G-20 pada 1 Desember 2021

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Indonesia akan resmi menjabat sebagai Presidensi G-20 pada 1 Desember 2021 mendatang.
Simak selengkapnya di sini

Sri Mulyani ungkap 7 isu prioritas yang dibahas dalam Presidensi G20

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengungkap tujuh agenda-agenda prioritas jalur keuangan atau finance track yang fokus pada penanganan isu-isu global dan akan dibahas dalam Presidensi G-20 Indonesia.
Simak selengkapnya di sini

PPKM diperpanjang, Syarat pelaku perjalanan di dalam negeri masih sama

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menegaskan aturan terkait syarat pelaku perjalanan di dalam negeri tidak ada perubahan pasca penetapan perpanjangan masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali mulai 14 - 20 September 2021.
Simak selengkapnya di sini

Kemenhub beri penghargaan kepada pemangku kepentingan tol laut

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memberikan sejumlah penghargaan kepada pemangku kepentingan yang berjasa meningkatkan kinerja tol laut, baik dari sisi trayek, jumlah pelabuhan yang disinggahi, kapasitas daya angkut kapal, serta jumlah muatan.
Simak selengkapnya di sini

Integrasi Pelindo dukung pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Prasetyadi mengatakan bahwa integrasi Pelindo akan berkontribusi positif pada perekonomian nasional dan juga merangsang pertumbuhan ekonomi di daerah-daerah.
Simak selengkapnya di sini

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Diskominfo Kota Malang dorong E-Sport tingkatkan sektor ekraf

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar