Jakarta (ANTARA) - Brand ibu dan anak Mothercare merayakan ulang tahunnya yang ke-60 dengan menghadirkan beragam promosi menarik.

"Di usianya yang ke-60, visi kami sangat jelas yaitu menyediakan solusi pengasuhan inovatif untuk orang tua dan juga memenuhi kebutuhan calon ibu, ibu, bayi, dan anak. Kami berharap bahwa Mothercare akan tetap dipercaya sebagai solusi untuk keluarga Indonesia di tahun-tahun mendatang," kata Senior Vice President Mothercare Indonesia Vasudev Kataria melalui keterangannya, Rabu.

"Di momen berbahagia ini, kami ingin merayakan pencapaian ini bersama pelanggan setia kami dengan terus berbagi informasi penting terkait juga pengasuhan anak, produk-produk terbaik, dan memberikan berbagai hadiah menarik untuk pelanggan setia kami," imbuhnya.

Baca juga: Cara Watsons Indonesia rayakan hari jadi ke-15

Mulai 25 Agustus-30 September 2021, pelanggan Mothercare yang sudah tergabung dalam Kanmo Circle dapat memilih berbelanja di gerai Mothercare yang berada di pusat perbelanjaan, melalui web www.mothercare.co.id, melalui aplikasi Mothercare, ataupun melalui layanan Chat to Shop.

Sebanyak 10 top spender akan mendapatkan kesempatan untuk memilih produk favoritnya senilai total Rp60 juta. Pembelanjaan dari berbagai platform pada periode ini akan diakumulasikan.

Mothercare juga membagikan 60 hadiah di akun Instagram resminya, @mothercareindo.

Brand ini lahir di Inggris pada tahun 1961. Pada tahun 1983, Mothercare membuka gerai internasional pertamanya di Kuwait dan disusul dengan membuka gerai di Asia, Eropa, dan sekitarnya.

Di Indonesia sendiri, Mothercare hadir pada tahun 2005 di bawah naungan Kanmo Group. Dengan dibukanya banyak gerai Mothercare di luar Inggris membuktikan bahwa Mothercare merupakan brand yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh orang tua diseluruh dunia.

Baca juga: Cara orang tua dukung minat anak jadi kreator konten sedari dini

Baca juga: Membangun relasi dapat menjaga kesehatan mental anak

Baca juga: Kiat bagi orang tua bagi waktu main dengan anak saat WFH

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021