Komedian Norm Macdonald tutup usia setelah bertarung melawan kanker

Komedian Norm Macdonald tutup usia setelah bertarung melawan kanker

Tangkapan layar Komedian dan aktor legendaris Norm Macdonald. ANTARA/HO-Variety.

Jakarta (ANTARA) - Komedian dan aktor legendaris Norm Macdonald meninggal dunia di usia 61 tahun setelah berjuang melawan kanker.

Dikutip dari Variety, Rabu, Norm berjuang melawan kanker hampir selama satu dekade. Namun, komedian tersebut pun akhirnya tutup usia pada Selasa (14/9).

Menanggapi kabar duka tersebut, komedian lain seperti Seth Rogen, Jon Stewart, Ron Funches dan Jim Gaffigan menyampaikan penghormatan terakhir kepada mendiang Norm Macdonald melalui akun media sosial.

Norm Macdonald pertama kali memulai karirnya di dunia hiburan sebagai penulis "Roseanne" pada tahun 1992. Setelah itu, dia bergabung dengan "Saturday Night Live" pada tahun 1993 dan menjadi pembawa acara "Weekend Update" hingga awal 1998.

Pada 1990-an, Norm juga sempat tampil dalam beberapa film seperti "Billy Madison", "The People vs Larry Flynt", dan "Dr. Dolittle" sebagai pengisi suara Lucky si anjing. Dia pun kemudian melanjutkan karirnya sebagai pengisi suara untuk sekuel "Dr. Sekuel Dolittle" dan film animasi lainnya.

Baca juga: Komedian Wan Abud meninggal dunia

Baca juga: Koes Hendratmo "Berpacu Dalam Melodi" meninggal dunia

Baca juga: Penyanyi Sarah Harding meninggal dunia karena kanker payudara


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar