Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop Kang Daniel bekerja sama dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Jepang Miyavi membawakan lagu berbahasa Jepang untuk pertama kalinya.

Daniel membawakan lagu berjudul "Hush Hush", yang merupakan lagu Jepang pertamanya. Lagu ini menjadi bagian dari album Miyavi "Imaginary" yang dirilis pada Rabu, demikian seperti yang diumumkan Miyavi dan Daniel melalui laman Twitter mereka.
 
Miyavi, seperti dikutip dari The Korea Herald, memulai debutnya sebagai gitaris band rock Dué le Quartz pada tahun 1999. Dia lalu bersolo karier pada tahun 2002. Tiga dari album studionya telah menjadi top 10 hits di Jepang.

Sementara Daniel yang dikenal publik salah satunya melalui ajang "Produce 101" musim kedua dan debut bersama grup idola Wanna One pada 2017, saat ini menjadi presenter ajang berjuang untuk bertahan hidup di salah satu jaringan televisi kabel.

Dia akan berpartisipasi dalam The Fact Music Awards 2021, yang dijadwalkan berlangsung secara offline pada 2 Oktober mendatang.

Baca juga: Kang Daniel jadi pembawa acara tetap pencarian bakat Mnet

Baca juga: Kang Daniel ungkap rasa sakit hingga perjuangannya lewat "PARANOIA"

Baca juga: Kang Daniel bersiap debut sebagai aktor

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021