Jakarta (ANTARA) - BTS mengumumkan kabar baik para penggemarnya dengan menyiapkan konser daring bertajuk "Permission To Dance On Stage" yang direncanakan akan berlangsung pada Oktober 2021.

Kabar itu diumumkan langsung oleh Bangtan Sonyeondan di akun YouTube mereka dalam durasi yang cukup singkat yaitu 50 detik saja, menariknya seluruh anggota BTS mengumumkan kabar bahagia bagi seluruh ARMY di dunia.

"Kami akan bertemu ARMY lewat online streaming," kata SUGA dalam video pengumuman acara konser daring itu dalam videonya, Rabu.

Poster acara untuk konser daring itu mengambil warna ceria yang penuh dengan warna oranye.

Dalam posternya acara itu akan dihelat pada 24 Oktober 2021 dengan metode live streaming dan konsernya akan diadakan pada pukul setengah tujuh malam waktu Korea Selatan atau 16.30 WIB.

Big Hit Music belum mengumumkan informasi pemesanan tiket atau pun informasi tambahan untuk acara konser musik daring ini.

Konser "BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE" akan menjadi konser pertama BTS untuk pertama kalinya di 2021 dan menjadi konser pertama setelah tahun lalu mereka juga mengadakan konser daring "BTS MAP OF THE SOUL ON:E".

Mengutip Soompi, Rabu, pada "BTS MAP OF THE SOUL ON:E" dalam waktu dua hari ada sekitar jutaan penonton dari 191 kawasan di seluruh dunia.

Tentunya kebahagiaan dan keramaian global itu juga dinantikan dalam konser terbaru BTS di bulan depan.

Baca juga: BTS resmi jadi utusan khusus Presiden Korea jelang Sidang Umum PBB




Baca juga: "My Universe" akan jadi kolaborasi baru Coldplay & BTS

Baca juga: BTS dapat tiga piala di MTV VMA 2021

Baca juga: Olivia Rodrigo hingga BTS raih kemenangan di VMA 2021

 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021