Polisi selidiki penemuan mayat di Kali Ciliwung Srengseng Sawah

Polisi selidiki penemuan mayat di Kali Ciliwung Srengseng Sawah

Ilustrasi - Mayat. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Jakagarsa menyelidiki penemuan mayat perempuan di Kali Ciliwung Kelurahan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.

Kapolsek Jagakarsa Komisaris Polisi Endang Sukmawijaya dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Rabu mengatakan, pihaknya belum mengetahui identitas dari mayat perempuan tersebut.

“Kami dari Polsek akan melakukan lidik, memeriksa saksi dan mencari informasi keluarganya,” kata Endang.

Endang menambahkan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat setelah mayat tersebut berhasil dievakuasi oleh warga sekitar.

“Setelah mayat diangkat, selanjutnya ketua Rukun Tetangga (RT) menghubungi ketua Ruku Warga (RW) serta Binmas Srengseng Sawah dan dilanjutkan ke Polsek Jagakarsa Jakarta Selatan guna penyelidikan lebih lanjut,” kata dia.

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh anak-anak yang saat itu sedang mandi di Kali Ciliwung. Lantas setelah melihat mayat tersebut, mereka melaporkan kepada Yulianto selaku ketua RT 08 Srengseng Sawah.

"Selanjutnya sekitar tiga orang menarik mayat yang hanyut maksud untuk dibawa ke pinggir kali dan selanjutnya diangkat ke atas," kata Endang.

Mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan.

Mayat tersebut bukan warga Kelurahan Srengseh Sawah dan warga tidak ada yang mengenal dengan korban. "Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," kata Endang.
Baca juga: Jenazah pria tanpa identitas ditemukan di Pintu Air Manggarai
Baca juga: Petugas kebersihan temukan mayat bayi dalam kardus


Pewarta: Sihol Mulatua Hasugian
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tim SAR evakuasi mayat tersangkut di perahu nelayan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar