Kemarin, iPhone 13 dirilis hingga tanggal tayang "Black Widow"

Kemarin, iPhone 13 dirilis hingga tanggal tayang "Black Widow"

CEO Apple Tim Cook memamerkan sistem kamera canggih pada iPhone 13 baru selama acara khusus di Apple Park di Cupertino, California, Amerika Serikat, Selasa (14/9/2021). Apple merilis iPad Mini 6, Iphone 13 dan Apple watch 7. ANTARA FOTO/Brooks Kraft/Apple Inc/Handout via REUTERS/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Rabu (15/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari perilisan iPhone 13 hingga tanggal tayang Black Widow di bioskop. Berikut rangkumannya;

iPhone 13 dan 13 Mini resmi dirilis, harga mulai Rp10 juta

Apple resmi memperkenalkan iPhone 13 dan iPhone 13 mini, hadir dengan sejumlah inovasi terbaru, termasuk kamera dan chip terbaru.

Tiga film Indonesia masuk seleksi Festival Film Busan 2021

Festival Film Internasional Busan (BIFF) Korea Selatan kembali mengumumkan seleksinya, dan tiga film Indonesia terseleksi masuk ke dalamnya.

Pemerintah dorong vaksinasi lansia dan remaja

Indonesia kembali kedatangan vaksin, tahap ke-62 ini merupakan vaksin Pfizer sejumlah 274.950 dosis vaksin jadi.

"Black Widow" tayang di bioskop Indonesia 16 September

Para penggemar dapat segera menyaksikan salah satu film dari Marvel Studios yang paling dinanti di tahun ini, “Black Widow”, di bioskop-bioskop favorit mereka mulai besok, 16 September 2021.

MG Indonesia umumkan harga New MG ZS, mulai Rp269,8 juta

MG (Morris Garage) Motor Indonesia pada Rabu mengumumkan harga New MG ZS yang diluncurkan pada pekan lalu, yakni dengan banderol mulai Rp269,8 juta untuk varian MGZS Active.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kilas NusAntara Edisi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar