Kriminal kemarin, KDRT Jonathan Frizzy hingga jaringan sabu Malaysia

Kriminal kemarin, KDRT Jonathan Frizzy hingga jaringan sabu Malaysia

Pesinetron Jonathan Frizzy (tengah) menyampaikan keterangan pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu, (15/9/2021). ANTARA/Sihol Hasugian

Jakarta (ANTARA) - Lima berita kriminal sekitar DKI Jakarta pada Rabu (15/9) cukup populer di Antaranews.com yakni mulai dari pesinetron Jonathan Frizzy menyerahkan bukti KDRT dari istri hingga jaringan sabu dari Malaysia.

Berikut rangkuman beritanya, yang masih layak Anda baca untuk menemani aktivitas pagi ini:

Jonathan Frizzy lengkapi bukti dugaan KDRT yang dilakukan istrinya

Pesinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melengkapi bukti terkait laporan dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh istrinya, Dhena Devanka.

Kuasa Hukum Jonathan, Yohan Christanto mengatakan pihaknya mendatangi pihak kepolisian untuk memberikan klarifikasi sebagai pelapor atas dugaan KDRT yang dialami artis tersebut.

"Hari ini datang ke sini memberikan klarifikasi sebagai pelapor bukan sebagai terlapor itu. Jadi pada intinya kita melengkapi bukti-bukti. Jadi, masih banyak bukti yang kemarin kita cicil, sekarang udah full ya kita berikan ke Polres Metro Jakarta Selatan," kata Yohan Christanto saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu.

Baca selengkapnya

​​​​​​​
Polisi tangkap pelaku pungli di Pasar Minggu

Satuan Unit Reserse Kriminal Polsek Pasar Minggu menangkap seorang pria yang diduga melakukan pungutan liar (pungli) terhadap sopir angkutan kota (angkot) di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur.

Kapolsek Pasar Minggu Komisaris Polisi Bambang Handoko saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu mengatakan, terduga pelaku ditangkap pada Rabu pagi.

Baca selengkapnya
​​​​​​​

Polda Metro periksa dua warga binaan Lapas Kelas 1 Tangerang
​​​​​​​
Polda Metro Jaya memeriksa dua warga binaan Lapas Kelas 1 Tangerang, Banten, terkait kebakaran yang menewaskan 48 narapidana.

"Hari ini ada tambahan dua warga binaan yang kita lakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu.

Baca selengkapnya


​​Dua WNA diduga terlibat "skimming" ATM dicokok Polda Metro

Petugas Polda Metro Jaya menangkap dua warga negara asing (WNA) berinisial VK berkebangsaan Rusia dan NG asal Belanda, serta seorang Warga Negara Indonesia (WNI) berinisial RW yang diduga terlibat tindak pidana kejahatan dengan modus penyadapan (skimming) kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang telah meraup keuntungan hingga Rp17 miliar.

"Ini pengungkapan kasus skimming yang dilakukan dua warga negara asing dan satu warga negara Indonesia. Kejadiannya sekitar September 2021, korbannya salah satu bank BUMN," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya
​​​​​​​

​​​​​​​Polisi ringkus sembilan bandar sabu jaringan Malaysia

Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat meringkus sembilan orang bandar narkoba jenis sabu di dua lokasi di Jakarta Timur dari jaringan narkoba internasional dari Malaysia yang berperan sebagai pengedar di Jakarta.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Setyo Koesheryanto, di Jakarta, Rabu, mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, sembilan orang tersangka itu berperan sebagai bandar dari jaringan narkoba internasional yang dipasok dari Malaysia dan diedarkan di Jakarta.

"Kami mengungkap peredaran sabu dari dua TKP (tempat kejadian perkara) dari jaringan yang sama. Jadi, kita amankan bandarnya, diindikasi ini jaringan dari Malaysia," kata Setyo dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polisi ungkap kasus 81 kg sabu yang dikendalikan dari Malaysia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar