Yamada Ryosuke buat kanal game di YouTube

Yamada Ryosuke buat kanal game di YouTube

Tangkapan layar Yamada Ryosuke dalam saluran game di YouTube-nya. (Tangkapan layar/Youtube/LEO no Asobiba [Yamada Ryosuke])

Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola J-pop Hey! Say! JUMP! Yamada Ryosuke telah meluncurkan saluran game di YouTube.

Mengutip Tokyo Hive pada Kamis, Yamada, yang merupakan center dari JUMP itu dikenal sebagai seorang gamer di kalangan para penggemarnya. Dia bahkan menempati peringkat persentil teratas di seluruh dunia dalam game battle royale "Apex Legends."

Melalui salurannya, LEO no Asobiba [Yamada Ryosuke] (Leo's Playground [Yamada Ryosuke]), ia akan membagikan kecintaannya pada game dan membuktikan bahwa seorang idola Johnny's dapat bermain sekeras mereka bekerja sebagai artis.

Baca juga: Hey! Say! JUMP! akan kembali lewat album "Fab! Music Speaks"

Yamada akan mengadakan acara langsung di salurannya pada hari Jumat, 17 September mulai pukul 22.00 waktu setempat. Dia akan memainkan "Apex Legends" dengan virtual YouTuber Shibuya Hal dan HIKAKIN.

Sementara itu, Hey! Say! JUMP! melalui lagu terbaru mereka bertajuk "Sing-along" terpilih sebagai lagu tema untuk siaran TV Asahi dari "Japanet presents Artistic Gymnastics World Championships" dari tanggal 21-24 Oktober dan "Rhythmic Gymnastics World Championships" pada tanggal 31.yamada

"Artistic Gymnastics World Championships" dan "Rhythmic Gymnastics World Championships" adalah turnamen senam yang akan diadakan di Kitakyushu. Matsuoka Shuzo akan berperan sebagai reporter utamanya dan anggota JUMP lainnya, Chinen Yuri juga akan hadir sebagai presenternya.

"Sing-along" adalah lagu bertempo sedang yang dimulai dengan lirik positif, dan Chinen bertanggung jawab atas bagian koreografinya.

Baca juga: Resep pancake enak dan mudah ala Yamada Ryosuke Hey! Say! JUMP!

Baca juga: Nakajima Yuto Hey! Say! JUMP bergabung di drama "Peter Pan & Wendy"

Baca juga: Keito Okamoto akan tinggalkan Hey! Say! JUMP

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar