Lady Gaga dinobatkan sebagai selebriti berbusana terbaik

Lady Gaga dinobatkan sebagai selebriti berbusana terbaik

Penampilan Lady Gaga saat Met Gala 2019 (Antara/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Lady Gaga dinobatkan sebagai selebriti berbusana terbaik versi majalah People dan mendapat julukan "The Icon" dalam edisi majalah "People's best dress of the year".

Pihak People memuji penampilan Gaga saat penyanyi legendaris tersebut mengenakan beberapa lapis baju di Met Gala 2019. Selain itu, People juga memuji beberapa busana lainnya yang pernah dikenakan Lady Gaga.

Tak hanya Lady Gaga, Zendaya juga turut menuai pujian dari majalah tersebut.

"Tidak ada yang memberikan lebih banyak faktor wow tahun ini daripada Zendaya," kata salah satu juru bicara People dikutip dari Reuters, Kamis. Pujian tersebut mengacu pada gaun cut-out yang dikenakan aktris berusia 25 tahun itu di karpet merah.

Selain Lady Gaga dan Zendaya, ada Davis, Leslie Odom Jr., Anya Taylor-Joy, Mindy Kaling, Cynthia Erivo, Dan Levy, Regina Hall dan musisi H.E.R juga masuk dalam daftar Top 10 selebriti berbusana terbaik.

Odom Jr. dan Davis dinobatkan sebagai pria dengan warna pakaian paling menarik di karpet merah. Sedangkan aktor "Schitt's Creek" Dan Levy dijuluki "Fan Favorite" karena penampilannya yang dianggap menyenangkan di karpet merah.

Baca juga: Ocasio-Cortez kenakan gaun berslogan politis di Met Gala 2021

Baca juga: Deretan pesohor muda tampil memukau di Met Gala 2021

Baca juga: Nicki Minaj batal hadiri Met Gala 2021 gara-gara belum vaksin


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kemendag perkenalkan Embracing Jakarta Muslim Fashion Week 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar