Jakarta (ANTARA) - Menjelang episode terakhir dari seri "Hospital Playlist" musim kedua, tim produksi memberikan respon terkait penantian para penggemar soal musim ketiga dari drama yang mengisahkan lima dokter yang bersahabat itu.

"Seluruh tim produksi dan juga para pemain akan kembali bersatu jika musim baru direncanakan di kemudian hari. Tapi untuk saat ini, belum ada rencana khusus," kata perwakilan dari tim produksi "Hospital Playlist" seperti dikutip dari Soompi, Kamis.

Drama "Hospital Playlist" merupakan seri yang cukup dinanti para penggemarnya sejak berhasil menggaet penonton tidak hanya di Negeri Ginseng tapi juga secara global.

Baca juga: Kesan Yoo Yeon-seok terlibat dengan aktor cilik di "Hospital Playlist"

Pernyataan tim produksi pun, sejalan dengan kabar yang sempat disampaikan oleh sutradara Shin Won Ho pada saat konferensi pers sebelum "Hospital Playlist" musim kedua tayang menghibur banyak kalangan masyarakat.

"Rencana awalnya memang akan disiapkan untuk tiga tahun dengan musim yang sama, tapi saya bilang kepada para aktor bahwa mereka tidak terikat untuk musim berikutnya dan mereka boleh bebas memilih proyek yang mereka inginkan. Saya bilang pada mereka jika kita harus kembali, ya kita bisa lakukan itu nanti. Tapi saat ini tidak ada rencana spesifik untuk musim ketiga," kata Shin Won Ho.

"Hospital Playlist" merupakan drama yang kini sudah tersedia dalam 23 episode terhitung dari musim 1 dan musim 2.

Dibintangi oleh Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, serta Jeon Mi Do, mengisahkan persahabatan lima dokter spesialis di masing- masing bidangnya.

Untuk musim kedua, episode perdana tayang pada Juni 2021 dan episode terakhirnya akan tayang Kamis (16/9) ini pukul sembilan malam waktu Korea Selatan.

Baca juga: Gara-gara Piala Dunia, "Hospital Playlist 2" tak tayang 2 September

Baca juga: Lima hal yang perlu diingat sebelum menonton "Hospital Playlist" 2

Baca juga: Lee Il Hwa jadi "cameo" di drama "Hospital Playlist 2"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021