Presiden: Vaksinasi pintu ke pintu bagian percepatan vaksinasi di Aceh

Presiden: Vaksinasi pintu ke pintu bagian percepatan vaksinasi di Aceh

Presiden Jokowi meninjau vaksinasi COVID-19 di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’Arrif, Kabupaten Aceh Besar, pada Kamis. (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

dengan percepatan vaksinasi laju penyebarannya bisa kita kendalikan
Banda Aceh (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menyatakan vaksinasi dari pintu ke pintu yang diselenggarakan di Aceh khususnya merupakan bagian mempercepat vaksinasi.
 

“Hari ini saya hadir ke Aceh bersama kepala BIN guna memastikan percepatan vaksinasi di Aceh yang dilaksanakan dari pintu ke pintu,” kata Joko Widodo di Aceh Besar, Kamis.
 

Pernyataan Presiden disampaikan di sela-sela meninjau vaksinasi door to door di Gampong Lambroe Bileu, Kecamatan Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar.
 

Ia menjelaskan vaksinasi door to door tersebut merupakan salah satu upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung.

Baca juga: Presiden Jokowi harap vaksinasi di pondok pesantren segera tuntas

Baca juga: Presiden: Vaksinasi pondok pesantren bagian melindungi santri



“Vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran COVID-19 dan kita berharap dengan percepatan vaksinasi laju penyebarannya bisa kita kendalikan,” katanya.
 

Ia berharap dengan semakin banyak masyarakat yang divaksin akan memberikan perlindungan yang maksimal kepada kita semua.
 

Ia menyebutkan vaksinasi yang dilaksanakan hari ini yakni 30 ribu masyarakat dan 42 ribu santri dan pelajar.
 

Dalam kunjungan ke rumah warga tersebut, Jokowi juga berdialog langsung dengan masyarakat dan ikut membagikan buku kepada anak-anak di gampong tersebut.
 

Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gampong Lambroe Bileu, Presiden Jokowi bersama rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Istiqamatuddin Darul Mu’arrif.

Baca juga: Presiden tinjau pelaksanaan vaksinasi di Lambroe Bileu

Baca juga: Di Aceh Besar, Presiden Jokowi disambut salawat badar



#ingatpesanibu
#sudahdivaksintetap3M
#vaksinmelindungikitasemua

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Wapres minta komitmen ulama Aceh dukung percepatan vaksinasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar