Liga Inggris

Guardiola seru pendukung City agar penuhi Etihad

Guardiola seru pendukung City agar penuhi Etihad

Reaksi manajer Manchester City Pep Guardiola saat pertandingan Grup A Liga Champions melawan RB Leipzig di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, 15 September 2021. (Action Images via Reuters/CRAIG BROUGH)

Jakarta (ANTARA) - Pep Guardiola mendesak penggemar Manchester City untuk lebih banyak lagi mendatangi Stadion Etihad sampai memenuhi stadion ini saat City menjalani laga-laga berikutnya.

City mengalahkan RB Leipzig 6-3 lewat thriller sembilan gol dalam pertandingan yang memikat di Etihad Kamis dini hari tadi guna mengawali kampanye meyakinkan mereka dalam Liga Champions.

Tetapi saat menghadapi Southampton dalam pertandingan liga berikutnya Sabtu lusa nanti, Guardiola mengaku ingin menyaksikan lebih banyak lagi penggemar Citizens memenuhi stadion.

Baca juga: Guardiola minta Manchester City membangun komitmen

“Tiga pertandingan terakhir yang kami mainkan di sini kami sudah mencetak 16 gol. Saya ingin orang datang lebih banyak lagi dalam pertandingan berikutnya Sabtu," kata dia seperti dikutip Daily Mail.

"Kami membutuhkan orang-orang, ayolah, karena kami bakal kelelahan. Saya tahu cara bermain tim asuhan Ralph (Hasenhuttl) sangat mirip," sambung dia.

"Mereka sangat berbahaya dan itu nanti pertandingan yang sangat penting. Jadi saya mengundang semua pendukung kami agar datang Sabtu nanti jam 3 sore untuk menonton," pungkas Guardiola.

The Citizens mengalahkan Leipzig berkat gol Nathan Ake, Riyad Mahrez, Jack Grealish, Joao Cancelo dan Gabriel Jesus.

Baca juga: Fakta dan statistik Liga Premier akhir pekan ini

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar