Jakarta (ANTARA) - Serial WeTV Original "Little Mom" yang tayang perdana di platform streaming WeTV pada 10 September 2021 berhasil masuk jajaran trending program WeTV di 10 negara berbeda sekaligus.

Serial yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Joerg ini bahkan mencapai posisi trending pertama di Indonesia, Malaysia, Dubai, Singapura, Brunei dan Amerika. Selain itu, "Little Mom" juga trending di Belanda (2), Hongkong & Prancis (3), Jerman (4), Kanada (7) dan Taiwan (10).

Country Head WeTV dan iflix Indonesia sekaligus Executive Producer WeTV Original "Little Mom", Lesley Simpson, melalui keterangannya, Kamis, mengaku bangga WeTV menjadi pembuka jalan konten Indonesia dikenal secara internasional.

"WeTV Original 'Little Mom' menjadi trending di mancanegara, ini menandakan keberhasilan WeTV membawa 'Little Mom' sebagai konten lokal Indonesia masuk ke pasar internasional," kata Lesley.

Lebih lanjut, Lesley juga memberikan apresiasi teradap semua pemeran dan tim produksi yang terlibat.

"Para cast dan pendukung dan tim produksi telah totalitas dalam bekerja sehingga menghasilkan konten yang dinikmati oleh banyak orang. Ini adalah kebanggaan bagi WeTV dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menghadirkan konten-konten menghibur dan berkualitas untuk penonton," kata Lesley.

"Semoga selanjutnya akan lebih banyak lagi konten-konten lokal Indonesia yang trending secara global," imbuhnya.

Tidak hanya karena akting dari para pemain yang mencuri perhatian publik, "Little Mom" juga menceritakan persoalan yang dekat dengan masyarakat sehari-hari.

Penonton akan diajak mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja serta bagaimana ia tetap berjuang untuk menggapai cita-citanya. Di samping itu, cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu kisah ini.

Baca juga: Natasya Wilona sulit perankan remaja hamil di luar nikah

Baca juga: "Little Mom" kisahkan beratnya kehamilan di luar nikah

Baca juga: Natasha Wilona hingga Al Ghazali terlibat dalam serial "Little Mom"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021