Film "Black Widow" terbanyak diputar pada hari pertama bioskop dibuka

Film "Black Widow" terbanyak diputar pada hari pertama bioskop dibuka

Bioskop CGV Grand Indonesia kembali beroperasi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Tiga di Jakarta Pusat, Kamis (16/9/2021). ANTARA/Mentari Dwi Gayati.

Jakarta (ANTARA) - Pengelola bioskop atau "CGV" Grand Indonesia mencatat Film "Black Widow" terbanyak diputar hingga 11 kali yang disusul Film "Suicide Squad" mencapai sembilan kali pemutaran pada hari pertama operasional bioskop saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level Tiga.

Salah satu pegawai tiket CGV Grand Indonesia Reza saat ditemui di Jakarta, Kamis, menuturkan bioskop di kawasan Jakarta Pusat itu memutarkan Film Black Widow mulai pukul 12.50 WIB dan terakhir pukul 19.30 WIB.

Baca juga: 100 tiket bioskop CGV Central Park terjual pada hari pertama buka

Sementara itu, Film Suicide Squad ditayangkan sebanyak sembilan kali dengan penayangan mulai pukul 12.45 WIB dan terakhir pukul 19.15 WIB.

"Yang paling banyak penayangannya film Black Widow dan Suicide Squad. Tadi jam pertama dua film itu yang ditonton pengunjung," kata Reza.

Film Black Widow yang dibintangi Scarlett Johansson itu memang telah ditunggu bagi para pecinta serial "Marvel the Avengers".

Salah satu pengunjung CGV Grand Indonesia, Yoga Septiano (35) mengaku telah menunggu film garapan Marvel Studios tersebut untuk ia tonton di bioskop, alih-alih menonton "streaming".

Baca juga: Jakarta Barat bentuk tim gabungan untuk pantau prokes bioskop

"Memang sudah ada bajakannya di beberapa 'link', tapi saya tidak mau tonton karena saya mau merasakan 'experience' di bioskop layar lebar. Jadi saya sabar-sabar menunggu bioskop dibuka untuk nonton, dan akhirnya sekarang bisa kesampaian," ujar Yoga.

Selain Black Widow dan Suicide Squad, CGV Grand Indonesia juga memutar Film "Escape from Mogadishu" dalam penayangan awal pada hari pertama bioskop kembali dibuka.

Sementara itu, Bioskop XXI Plaza Indonesia yang tidak jauh dari lokasi CGV Grand Indonesia, juga sudah beroperasi kembali dengan menayangkan hanya dua film, yakni Black Widow dan Suicide Squad.

"Hari ini ada tiga kali penayangan untuk film Black Widow dan tiga kali penayangan untuk Suicide Squad," tutur Melissa, salah satu pegawai tiket XXI Plaza Indonesia.

Baca juga: Catat, ini lokasi sejumlah bioskop di Jakarta mulai dibuka pada Kamis

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Taufik Ridwan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PPKM Level 2 bolehkan anak masuk mal dan bioskop

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar