Jakarta (ANTARA) - Manchester United sedang mempertimbangkan memboyong Erling Haaland dan Jude Bellingham sekaligus dari Signal Iduna Park ke Old Trafford.

Mengutip laman FourFourTwo, Erling Haaland akan tersedia di pasar pada harga sekitar 68 juta pound manakala klausul rilis dalam kontraknya aktif tahun depan.

Bellingham yang jebolan akademi Birmingham City juga akan turut dibetot MU menjelang mulainya musim 2022/2023.

Baca juga: Tebas: Real Madrid bisa datangkan Haaland dan Mbappe pada 2022

Bellingham sempat tur ke pusat latihan MU di Carrington dan bertemu dengan Alex Ferguson sebelum memutuskan bergabung dengan Dortmund musim panas lalu.

The Independent melaporkan bahwa ada optimisme di Old Trafford bahwa Bellingham akan mengikuti jalur rekrutmen Jadon Sancho yang juga mantan pemain Dortmund.

Sementara itu hubungan baik Solskjaer dengan Haaland membuat MU yakin pemain Norwegia itu bakal menjadi milik mereka, apalagi kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU bakal menguatkan niat Haaland bergabung dengan Setan Merah.

Tetapi United tak akan mulus mendapatkan kedua pemain itu karena bakal mendapatkan persaingan keras dari Chelsea, Manchester City, dan Liverpool yang semuanya membidik Bellingham. Dortmund sendiri bisa saja menolak untuk menjual pemain remaja itu.

Sedangkan dalam memburu Haaland, MU harus siap menghadapi PSG, Real Madrid, Liverpool, Bayern Muenchen dan Manchester City.

Baca juga: Jude Bellingham pecahkan rekor pemain termuda di babak utama Euro
Baca juga: Bruno Fernandes dan MU bahas perpanjangan kontrak

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021