Kami Ariston Indonesia berharap dengan kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk masa mendatang tentunya dan berguna bagi pasar Indonesia yang terus berkembang
Jakarta (ANTARA) - Managing Director Ariston Indonesia Erwin Lim berharap akan hadirnya ide-ide baru dari kolaborasi antara pihaknya dengan klub asal Liga Italia Juventus.

Hal ini ia sampaikan dalam acara peluncuran virtual kolaborasi antara Ariston Indonesia dengan Juventus pada Kamis siang yang juga turut dihadiri oleh legenda Juventus, Fabrizio Ravagnelli.

"Kami Ariston Indonesia berharap dengan kemitraan ini akan melahirkan ide-ide baru untuk masa mendatang tentunya dan berguna bagi pasar Indonesia yang terus berkembang," jelas Erwin.

Baca juga: Lupakan rekor buruk di dalam negeri, Juventus hancurkan Malmo 3-0

Selain diharapkan melahirkan ide-ide baru di masa mendatang, Erwin juga berharap kolaborasi ini dapat memotivasi kedua belah pihak yaitu Ariston Indonesia dan Juventus untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan dan penggemar setia mereka.

Khususnya untuk Ariston Indonesia, Erwin berharap pihaknya bisa terus menghadirkan kenyamanan untuk seluruh keluarga di Indonesia.

"Kami juga berharap dengan kemitraan ini mampu memotivasi kita sebagai Ariston Indonesia dan terus memotivasi kedua brand ini untuk selalu memberikan yang terbaik bagi penggemar dan pelanggan setia kami," ujar Erwin.

"Terutama bagi Ariston Indonesia sendiri untuk dapat terus menghadirkan kenyamanan bagi seluruh keluarga di Indonesia," sambungnya.

Pada beberapa waktu lalu, Ariston Thermo Indonesia mengumumkan kerjasamanya dengan salah satu klub sepak bola terbaik yang berasal dari Italia, Juventus.

Kerjasama ini didasari oleh kesamaan visi antara Ariston dan Juventus sebagai juara dari Italia yang selalu memberikan performa terbaik dalam menghadapi tantangan.

Baca juga: Allegri akui Juve bukan unggulan juara, targetkan capai delapan besar
Baca juga: Allegri kecewa Juventus kerap kebobolan karena kesalahan sendiri

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021