Liga Europa

Napoli diminta lupakan hasil bagus di liga jelang hadapi Leicester

Napoli diminta lupakan hasil bagus di liga jelang hadapi Leicester

Kapten Napoli Lorenzo Insigne (tengah bawah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mencetak gol pembuka keunggulan atas Fiorentina dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Italia, Minggu (16/5/2021). ANTARA/REUTERS/Alberto Lingria.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Napoli Luciano Spaletti meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil bagus di Liga Italia jelang melawan Leicester City di Liga Europa pada Kamis waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Spaletti menilai pertandingan Leicester City adalah laga berbeda dan mereka harus melakukan pendekatan yang berbeda agar tidak mengalami masalah.

"Kami harus melupakan keyakinan yang kami peroleh dari memenangkan tiga pertandingan liga pertama kami karena besok jenis permainan yang berbeda. Kami harus mendapatkan pendekatan yang benar jika tidak, kami akan mengalami masalah," jelas Spaletti.

Baca juga: David Moyes akui West Ham tak punya pengalaman di Liga Europa

Pelatih asal Italia itu lanjut menjelaskan pertandingan melawan Leicester akan berjalan intens karena The Foxes memainkan sepak bola modern yang menggabungkan kekuatan fisik dan teknik serta memuji pelatih Brendan Rodgers.

"Mereka memiliki pemain cepat dan ketika mereka meningkatkan kecepatan, mereka benar-benar dapat menyakiti anda. Merekan pantas mendapatkan pujian untuk sepak bola yang mereka mainkan.

"Rodgers telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan mereka baik secara taktik maupun fisik. Dia adalah pelatih serba teliti dan solid," ujar Spaletti.

Baca juga: Awali Liga Europa lebih dini, Legia menang di markas Spartak Moskow

Pertandingan Napoli berhadapan dengan Leicester City akan digelar pada Kamis (16/9) malam waktu setempat (Jumat dini hari pukul 02:00 WIB) di Stadion King Power, Leicester Inggris.

Itu merupakan pertandingan pertama Napoli di Grup C Liga Europa yang dihuni juga oleh dua klub lainnya yaitu Legia Warsaw dari Polandia dan Spartak Moscow asal Rusia.

Baca juga: Rangers dan Fenerbahce dua tim pertama lolos dari playoff Liga Europa
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar