Episode terakhir "Hospital Playlist" musim kedua raih rating tertinggi

Episode terakhir "Hospital Playlist" musim kedua raih rating tertinggi

Para pemeran utama dari "Hospital Playlist". (ANTARA/HO/instagram @hospitalplaylist_official)

Jakarta (ANTARA) - Penayangan episode terakhir dari drama "Hospital Playlist" musim kedua meraih rating atau peringkat tertinggi di Korea Selatan.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, Jumat, "Hospital Playlist" musim kedua episode terakhir itu mencapai peringkat 14,2 persen untuk penayangannya di TV kabel tvN.

Baca juga: "Hospital Playlist" musim kedua berakhir, belum ada kabar musim ketiga

Tidak hanya meraih peringkat terbaru, "Hospital Playlist" musim kedua juga memenangkan posisi sebagai tayangan dengan penonton terbanyak jika dibandingkan dengan kanal- kanal lainnya di jam tayangnya.

Bahkan drama itu mengalahkan tayangan yang disiarkan di televisi publik karena tingginya animo masyarakat mengetahui akhir dari kisah persahabatan lima dokter itu.

Pada penayangan episode terakhir, sang sutradara Shin Won Ho tetap mempertahankan cerita dan kisah yang menyentuh hati.

Namun ia memberikan sentuhan kejutan-kejutan kecil yang tentunya berbuah manis bagi para karakter yang hadir di dalam episode terakhir berdurasi 2 jam itu.

Meski para penggemar merasakan berat harus berpisah, namun kisah para dokter spesialis itu cukup mengharukan dan sayang jika dilewatkan.

Hingga kini tim produksi pun mengonfirmasi belum ada rencana khusus untuk menggarap musim ketiga dari "Hospital Playlist".

Namun memang tidak menutup kemungkinan film itu bisa hadir kembali menceritakan perjalanan dari Lee Ik Jun (Jo Jung Suk), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Yang Suk Hyeong (Kim Dae Myung), serta Chae Song Hwa (Jeon Mi Do).

"Hospital Playlist" kini tersedia dalam 24 episode yang terbagi dalam dua musim yaitu musim pertama dan kedua yang bisa kembali disaksikan di platform streaming .


Baca juga: Ahn Eun Jin resmi gabung United Artists Agency

Baca juga: Lee Il Hwa jadi "cameo" di drama "Hospital Playlist 2"

Baca juga: Cho Jung-seok bicara karakter Ik-jun & ekspektasi "Hospital Playlist"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar