Padang, (ANTARA) - Pengurus PSP Padang resmi mengontrak jajaran pelatih dan 23 pemain yang akan dipersiapkan menghadapi kompetisi Liga 3 2021.

Ketua Umum PSP Padang Hendri Septa saat penandatanganan kontrak di Padang, Kamis, mengatakan dalam kompetisi ini pihaknya menargetkan lolos ke Liga 2 musim depan.

"Ini kontrak profesional yang kita berikan agar pelatih dan pemain merasa dimiliki dan menjadi bagian tim. Selain itu, penandatanganan ini sebagai syarat administrasi tim," kata Hendri.

Menurut dia, keleluasaan pun telah diberikan kepada pelatih kepala Delvi Adri beserta jajaran pelatih guna mempersiapkan tim sebaik mungkin jelang Liga 3.

"Apalagi, gelaran tahun ini menarik karena tidak ada tingkat regional. Semoga ini mempermudah langkah mewujudkan naik ke Liga 2," ujar Hendri. 

Baca juga: PSP Padang tanggapi positif format Liga 3 

Ia pun berpesan kepada para pemain agar berlatih keras dan profesional untuk memberikan yang terbaik bagi tim Pandeka Minang.

"Mari harumkan kembali nama PSP Padang dan angkat marwah tim ini," pungkas Hendri.

PSP Padang merupakan tim legendaris yang terbentuk sejak 1928. Artinya, sebelum Indonesia merdeka, tim ini sudah ada. Sudah banyak pula kiprah PSP Padang di kancah sepak bola nasional.

Maka dari itu, Hendri berharap seluruh pihak yang ada di tim ini bekerja sama dan seayun selangkah untuk membawa prestasi.

"Kita belajar ke PSP U-15 yang menjuarai Piala Soeratin 2019. Kita ingin PSP senior ini kembali ke kancah nasional," tegas Hendri.

Baca juga: PSP Padang matangkan 28 pemain hadapi Liga 3 

Acara penandatanganan kontrak itu dihadiri Ketua PSP Padang Hendri Septa, Wakil Ketua Miko Kamal, Sekretaris Harris Hidayat Datuak Batuah, Bendahara Umum dan lainnya.

Pelatih kepala PSP Padang Delvi Adri beserta jajaran pelatih dan perwakilan pemain turut hadir dan menandatangani kontrak musim kompetisi Liga 3 2021. 

Baca juga: PSP Padang semakin matang hadapi kompetisi Liga 3 
 

Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021