Tokyo, Jepang (ANTARA) – KLab Inc., pemimpin dalam game mobile online, mengumumkan bahwa Captain Tsubasa: Dream Team versi Jepang dan global akan mengadakan turnamen Dream Championship 2021 di seluruh dunia dan akan memulai kualifikasi online mulai hari ini.


Dream Championship 2021 (KLab)

Selain itu, kampanye khusus dalam game akan diadakan untuk memperingati dimulainya Dream Championship 2021.

Gambaran Kualifikasi Online

Mulai hari ini, pengguna yang mendapatkan 3 kemenangan di In-game Online Qualifiers Round 1, mencapai 5000 teratas di peringkat regional di Online Qualifiers Round 2 yang diadakan minggu berikutnya, dan mencapai 8 besar di Round 3 yang diadakan seminggu setelahnya , dapat berpartisipasi dalam Final Regional Qualifier yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 23 Oktober. Pemain terbaik yang berhasil lolos dari Final Regional Qualifier akan maju ke Final Tournament.

 Jadwal Kualifikasi Online *Diselenggarakan dalam game (Berdasarkan JST/UTC+9)

 • Putaran 1: Dari Jumat, 17 September pukul 16:00 hingga Jumat, 24 September pukul 13:59
 • Putaran 2: Dari Jumat, 24 September pukul 16:00 hingga Jumat, 1 Oktober pukul 13:59
 • Putaran 3: Dari Jumat, 1 Oktober pukul 16:00 hingga Jumat, 8 Oktober pukul 13:59

*Hanya pengguna yang telah menang 3 kali Putaran Kualifikasi Online 1 yang dapat berpartisipasi dalam Putaran Kualifikasi Online 2.

*Hanya pengguna yang mencapai 5000 teratas di peringkat regional di Babak Kualifikasi Online 2 yang dapat berpartisipasi dalam Babak 3 Kualifikasi Online.

Cara Masuk
Bergabunglah dengan turnamen dari Putaran Kualifikasi Online 1 dalam game.
*Ketentuan untuk berpartisipasi berlaku seperti berusia 20 tahun atau lebih (per 1 September 2021). Untuk detailnya, silakan periksa dalam aplikasi dan situs web Dream Championship 2021.

Situs web Dream Championship 2021:

Untuk detail lebih lanjut, pemain didorong untuk mengawasi situs web game resmi, situs web Dream Championship, dan media sosial resmi.

Kampanye Dalam Game Dream Championship 2021 Dimulai!

Mulai hari ini, kampanye khusus dalam game akan diadakan untuk memperingati dimulainya Dream Championship 2021

Bonus Login Dream Championship 2021
Periode Event: Jumat, 17 September hingga Minggu, 26 September (UTC+9)

Dengan login ke dalam game selama periode event, pemain bisa mendapatkan berbagai item seperti Black Ball (SSR), Stamina Recovery Balls dan banyak lagi. Pastikan untuk masuk dan dapatkan semua item! *Item akan berubah tergantung pada jumlah hari pemain masuk.

Misi Event Dream Championship 2021
Periode Event: Jumat, 17 September hingga Rabu, 29 September (UTC+9)

Selama periode event, selesaikan misi setiap hari untuk mendapatkan item seperti Dreamballs, Black Ball (SSR), dan lainnya untuk membantu memperkuat tim Anda. Selesaikan misi setiap hari untuk mendapatkan hadiah luar biasa!

Skenario Harian Dream Championship 2021
Periode Event: Jumat, 17 September hingga Jumat, 24 September (UTC+9)

Pemain dapat menyelesaikan skenario terbatas ini sekali sehari selama periode Event. Dapatkan hadiah fantastis seperti Black Ball (SSR), Tiket Transfer Dream Pot, dan lainnya dengan menyelesaikan skenario!

Tentang Captain Tsubasa

Dibuat oleh Yoichi Takahashi, Captain Tsubasa merupakan manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi dan menyenangkan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.

Bahkan setelah akhir serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menonjolkan pertumbuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Sun menyelesaikan penampilannya dalam antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Majalah Captain Tsubasa mulai serialisasi pada tahun 2020.

Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melampaui batas, telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, memiliki banyak penggemar dan memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Pratinjau Captain Tsubasa: Dream Team
Judul: Captain Tsubasa: Dream Team
Dukungan OS: Android™ 4.4+, iOS 10.0+
    * Tidak tersedia di beberapa perangkat.
Genre: Simulasi game sepak bola Head-to-head
Rilis: 13 Juni 2017
Harga: Gratis untuk dimainkan (pembelian dalam game tersedia)
Dukungan wilayah: Global (Kecuali Jepang, Daratan China, dan Korea Selatan)
Dukungan Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, China Tradisional, Arab, Portugis Brazil, dan Thailand
Akun Twitter Resmi: @tsubasaDT_en
Halaman Resmi Facebook: https://www.facebook.com/tsubasaDTen
Saluran Discord Resmi: https://discord.gg/6tyEs48
Hak Cipta: ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA
    ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA/TV TOKYO/ENOKIFILM
    © KLabGames

Unduh disini!



Android, Google Play, and the Google Play logo are trademarks of Google LLC.

Apple and the Apple logo are trademarks of Apple Inc., registered in the U.S. and other countries. App Store is a service mark of Apple Inc., registered in the U.S. and other countries.

All other trademarks or registered trademarks are the property of their respective owners.

Tentang KLab
______________________________________________
KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.

Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL : +81 03-5771-1326 / E-MAIL : pr@klab.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021