Capital Life Syariah raih penghargaan tingkat internasional GIFA 2021

Capital Life Syariah raih penghargaan tingkat internasional GIFA 2021

Tangkapan layar PT Capital Life Syariah dinobatkan sebagai Best Family Takaful Company pada Global Islamic Finance Awards (GIFA) 2021. ANTARA/HO-Capital Life Syariah

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan asuransi jiwa berbasis syariah Capital Life Syariah meraih penghargaan dalam ajang Global Islamic Financial Awards (GIFA) 2021 dalam kategori “Best Family Takaful Company” yang diselenggarakan secara virtual oleh Edbiz Corporation, sebuah lembaga riset internasional yang berpusat di London, Inggris.

GIFA 2021 merupakan ajang bergengsi penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemimpin-pemimpin pasar asuransi syariah yang paling berpengaruh dalam perbankan dan keuangan Islam di dunia.

“Di tengah pandemi COVID-19 ini, kami bersyukur telah dipercaya untuk mendapatkan penghargaan “Best Family Takaful Company 2021”, kata Direktur Utama Capital Life Syariah Fitri Hartati, dalam keterangannya di Jakarta, Jumat.

Penghargaan ini tak lepas dari dukungan seluruh shareholder, nasabah dan karyawan serta stakeholder yang telah memberikan kepercayaan kepada Capital Life Syariah.

“Ini merupakan hasil evaluasi dari corporate social responsibility, nilai syariah, komitmen perusahaan terhadap prinsip syariah dan pertumbuhan kontribusi perusahaan yang semakin meningkat dari tahun ke-tahun,” katanya.

Dalam 3 tahun terakhir Capital Life Syariah mengalami kenaikan jumlah kontribusi melalui 3 saluran distribusi penjualan yaitu Bancassurance, Direct marketing dan Badan Usaha Selain Bank (BUSB).

Tercatat Capital Life Syariah berhasil mencapai kontribusi sebesar Rp2 triliun pada 2018, naik menjadi Rp3 triliun pada 2019 hingga meningkat sebesar Rp4 triliun di tahun 2020.

Berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Capital Life Syariah membuktikan eksistensinya sebagai Perusahaan Asuransi Syariah yang terpercaya dengan menduduki posisi ke-1 berdasarkan kontribusi untuk Industri Asuransi Jiwa Syariah full fledge dan Unit Syariah

Sesuai slogan “Masa Depan Yang Lebih Berkah”, Capital Life Syariah hadir di tengah-tengah industri asuransi jiwa syariah yang beroperasi secara penuh (full fledge) melalui produk dan layanan asuransi jiwa syariah yang inovatif dan sesuai dengan prinsip syariah.

Tahun 2021, selain meraih penghargaan dari GIFA, juga berhasil menggandeng PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sebagai rekanan dalam memasarkan produk asuransi jiwa pembiayaan prioritas pada Pembiayaan Griya.

Capital Life Syariah siap memberikan pelayanan pada produk OTO, Pawning dan SME Banking, dan terus mengembangkan kerja sama untuk memenuhi kebutuhan bisnis terkait asuransi jiwa syariah selaras dengan salah satu misi konsisten menghadirkan produk asuransi jiwa syariah dan layanan personal terbaik bagi nasabah.

Baca juga: Capital Life optimistis kembali mencatatkan kinerja positif pada 2020

Baca juga: Premi Allianz Life Syariah tumbuh 22 persen pada 2020

Baca juga: Zurich berencana konversi jadi asuransi syariah

 

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Asuransi wakaf berpotensi tumbuh Rp180 triliun per tahun

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar