PON Papua

PT Timah siapkan bonus bagi atlet Babel peraih medali PON Papua

PT Timah siapkan bonus bagi atlet Babel peraih medali PON Papua

PT Timah Tbk menyiapkan bonus bagi para atlet Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berhasil meraih medali dalam ajang PON XX di Papua guna memotivasi atlet untuk mengumpulkan medali sebanyak-banyaknya di ajang bergengsi ini. ANTARA/Aprionis

Pangkalpinang (ANTARA) - PT Timah Tbk menyiapkan bonus bagi para atlet Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang berhasil meraih medali pada PON XX 2021 di Papua sebagai motivasi agar atlet berjuang mengumpulakn medali sebanyak-banyaknya dalam ajang bergengsi ini.

"Bonus ini janjinya PT Timah kepada atlet peraih mendali emas, perak dan perunggu di PON XX Papua," kata Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PT Timah Tbk Wibisono di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan bonus ini merupakan bentuk motivasi dari PT Timah Tbk agar atlet-atlet yang bertanding di PON tahun ini lebih bersemangat, berprestasi dan dapat mengharumkan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di tingkat nasional.

"Kita segera membicarakan besaran bonus bagi atlet peraih medali ini, dan harapannya semakin banyak atlet yang berprestasi, serta dapat memecahkan rekor nasional," ujar Wibisono.

Baca juga: PT Timah serahkan bantuan transportasi atlet PON Babel Rp1,4 miliar 
Baca juga: PT Timah bantu operasional pelatda atlet tenis Babel jelang PON Papua 


Ia pun berharap agar para atlet menjadikan PON XX Papua ini sebagai langkah menuju prestasi yang lebih tinggi, seperti SEA Games, Asian Games bahkan Olimpiade, dan semoga Babel menjadi inspirasi untuk mengharumkan Indonesia dalam ajang olah raga dunia.

"Untuk memberi semangat kepada para atlet, saya ingin menyampaikan pantun, pekan olahraga menanti kita, jangan kendor untuk kita untuk berusaha, sinergitas harus terus dijaga, untuk Babel yang kita cinta," ucap Wibisono.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Kepualaun Babel Elfandi mengapresiasi PT Timah karena bonus tersebut dinilai akan menambah semangat para atlet untuk berjuang meraih prestasi terbaik di PON XX Papua nanti.

"Meskipun para atlet telah berkomitmen untuk meraih medali, namun dengan adanya bonus yang disediakan PT Timah ini tentunya akan lebih menambah dobel semangat para atlet kita untuk memberikan prestasi terbaik di ajang olahraga bergengsi ini," pungkas Elfandi. 

Baca juga: KONI Babel targetkan tujuh cabor raih medali di PON Papua 
Baca juga: Babel terjunkan lima atlet menembak PON XX Papua 

 

Pewarta: Aprionis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sukses, Ketua Harian PB PON XX berterima kasih kepada Presiden

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar