Liga Inggris

Dua pemain Hotspur cedera jelang laga kontra Chelsea

Dua pemain Hotspur cedera jelang laga kontra Chelsea

Pemain Tottenham Hotspur Steven Bergwijn mengambil ancang-ancang untuk menendang bola dalam laga penyisihan grup G Europa Conference League melawan Stade Rennes di Roazhon Park, Rennes, Prancis, pada 16 September 2021. ANTARA/REUTERS/Stephane Mahe

Jakarta (ANTARA) - Dua pemain Tottenham Hotspur, yakni Steven Bergwijn dan Lucas Moura, diragukan tampil dalam pertandingan Liga Premier menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini setelah keduanya mengalami cedera saat hasil imbang 2-2 Europa Conference League pada Kamis melawan Rennes.

Pemain sayap Belanda Bergwijn berjalan tertatih saat keluar dari pertandingan, setengah jam permainan, dan diikuti pemain Brazil Moura yang menambah daftar pemain cedera.

Dua pemain tersebut bergabung dengan penyerang Son Heung-min, bek Eric Dier dan Ryan Sessegnon di ruang perawatan, sementara bek Japhet Tanganga tidak hadir karena mendapat skorsing.

“Rasanya menyakitkan, rasanya sangat buruk,” ujar Manajer Spurs Nuno Espirito Santo kepada wartawan, seperti dikutip Reuters, Jumat.

"Mereka sedang dirawat oleh departemen medis, tapi itu sulit. Ini mengerikan, saya harus jujur," tambahnya. 

Baca juga: Nuno Espirito Santo perkirakan laga melawan Rennes akan berjalan berat 

Spurs, yang mencapai final Liga Champions 2019, bermain di kompetisi tingkat ketiga Eropa edisi perdana, setelah finis ketujuh di liga musim lalu.

"Inilah sepak bola, dan kami tahu ini adalah momen yang harus kami atasi," ungkap Nuno.

Spurs berada di urutan ketujuh Liga Premier setelah mengalami kekalahan pertama musim ini di Crystal Palace akhir pekan lalu, sementara Chelsea masih belum terkalahkan dan berada di peringkat kedua di belakang Manchester United. 

Baca juga: Tottenham dipaksa Crystal Palace derita kekalahan pertama musim ini 
Baca juga: Jadi pelatih terbaik Agustus, Nuno Santo beri kredit ke Tottenham 

 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar