Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSM Milomir Seslija menegaskan skuadnya tidak tak takut menghadapi Persebaya sekalipun hanya diperkuat dua pemain asing ketika keduanya bertemu dalam pertandingan Liga 1 esok Sabtu.

"Persebaya adalah tim yang bagus, tetapi kami tidak takut kepada mereka. Kami selalu optimistis," kata Milomir dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Kamis.

Sampai pertandingan melawan Persebaya, PSM baru mempunyai dua nama luar negeri, yakni Willem Jan Pluim dan Anco Jansen yang keduanya dari Belanda.

Dengan komposisi seperti itu, PSM selalu seri pada dua laga Liga 1 musim ini, masing-masing 1-1 melawan Arema FC dan Madura United.

Persebaya sendiroi sudah bisa memasang empat pemain asingnya, yakni Jose Wilkson, Bruno Moreira, Alie Sesay dan Taisei Marukawa, yang sukses membawa Bajul Ijo menang 3-1 atas Tira Persikabo pada laga sebelumnya.

Baca juga: 10 pemain Persita tekuk Persela 1-0

"Kami menyadari Persebaya itu tim kuat. Akan tetapi dalam sepak bola, semua tim punya kesempatan untuk menang," tutur Milomir.

Penyerang sayap PSM Ilham Udin Armaiyn juga optimistis dengan menegaskan dia dan rekan-rekannya akan bekerja keras merebut tiga poin.

"Kami tidak mau kalah. Kami mesti bangkit," kata pesepak bola berusia 25 tahun itu.

Laga PSM versus Persebaya akan berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Bandung, pukul 18.15 WIB.

Ini pertemuan kedua mereka sejak 2018. Sebelum tahu itu mereka sudah empat kali bertemu untuk masing-masing mencatat dua kali menang.

Baca juga: PSIS waspadai penyerang Persiraja Paulo Henrique

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021